Ekbis

Sasar Millenial, Astra Perkenalkan Aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0

Pemilik mobil memanfaatkan aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0 di Asuransi Astra Malang.

Malang(beritajatim.com) – Asuransi Astra berupaya mendekati generasi millenial dengan menyiapkan aplikasi Garda Mobile Otocare, Garda Mall berbasis 5.0. Dalam aplikasi ini, segala kebutuhan pemilik kendaraan mulai dari membeli mobil hingga menjualnya kembali disediakan.

Branch Head Asuransi Astra Malang, Lindung Karuniawan mengatakan, Garda Mobile Otocare untuk memudahkan interaksi antara Astra dengan pemilik kendaraan. Menurutnya, perkembangan kebutuhan pengendara seiring berubahnya zaman menuntut Garda Mobile Otocare untuk senantiasa berevolusi, menyesuaikan diri.

“Berbagal inovasi yang kami kembangkan semata untuk dapat memberikan layanan yang semakin baik kepada pelanggan. Di sisi lain, kami iuga sadar bahwa untuk dapat memberikan layanan yang terbaik kami harus selalu bisa memberikan solusi yang tepat, untuk itu kami iuga harus selalu cermat dalam memahami setiap kebutuhan pelanggan apalagi di era yang sudah serba digital seperti sekarang ini,” ujar Lindung.

Lindung menyebut, selain mengikuti tren di era millenial Astra juga melakukan riset. Kemudian merumuskan 10 tahapan dalam siklus pengendara mobil. Mulai dari membeli mobil, membeli asuransi mobil, memonitor bensin dan dokumen terkait seperti SIM dan STNK, request layanan darurat, melaporkan dan memonitor klaim, membeli peralatan, asesoris, dan sparepart hingga pada akhirnya menjual kembali mobil tersebut.

Berdasarkan siklus ini, empat versi Garda Mobile Otocare sebelumnya baru dapat memenuhi 5 siklus pengendara mobil. Dan untuk melengkapi 5 tahapan seianjutnya, Asuransi Astra meluncurkan Garda Mobile Otocare 5.0. Muiai dari berbagai produk otomotif, produk keuangan Astra Financial, hingga iual beli mobil bekas semua bisa dibeli melalui fitur Garda Mall dalam Garda Mobile Otocare 5.0.

‚ÄĚDinamakan Garda Mall karena konsepnya seperti berbelania di mall, tapi pelanggan tidak pertu keluar rumah untuk belania di mall yang satu ini. Beragam toko yang menyediakan berbagai macam produk otomotif, produk keuangan Astra Financial, dan lapak untuk iual beli mobil bekos siap memberikan kemudahan. Kini tidak periu repot lagi, karena dalam satu aplikasi Garda Mobile Otocare 5.0, semua kebutuhan dapat terpenuhi,” tandas Lindung. (luc/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar