Ekbis

Puyo, Puding Silky Hadir di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Bagi kamu kaum melenials yang sering melihat postingan puding Puyo di Instagram. Kini puding kekinian dengan berbagai varian rasa dan warnanya yang ceria itu hadir di Surabaya.

Setelah memiliki 55 gerai di Jakarta dan sekitarnya, kini Puyo hadir di 3 mall di Surabaya, mulai dari Pakuwon Mall, East Cost hingga nanti Mei akan dibuka di Tunjungan Plaza 3.

Puyo yang memiliki konsep puding kekinian ini ternyata Desserts Silky ini juga ditangani langsung oleh dua owner-nya yang masih muda belia, yakni kakak beradik pendiri Puyo Desserts , Adrian Christopher Agus dan Eugenie Patricia Agus, saat keduanya masih di bangku kuliah.

“Puyo ini adalah kehangatan rumah yang kami bawa untuk seluruh pecinta pudding Silky. Bermula dari kesukaan ayah kami Paul Agus membuat puding yang lembut akhirnya saya dan kakak mencoba memproduksi dan memasarkannya dengan modal Rp 5 juta,” kenang Eugenie saat bertemu media di Rekarasa Lounge bersama dengan civitas akademika Universitas Kristen Petra, Kamis (4/4/2019).

Nuasa keluarga semakin terasa, karena nama Puyo sendiri mereka ambil dari nama kecil saudara sepupu mereka. Berawal dari dapur rumah mereka kini Eugenie yang akrab dipanggil Nini dan kakaknya sudah punya kitchen khusus dan kitchen kedua pun kini hadir di Surabaya.

“Kami menyajikan Puyo silky yang segar dan itu sebabnya setelah 6 tahun kami baru bisa buka gerai di luar Jakarta karena kami mengolah Puyo setiap hari sehingga tetap segar dan nikmat di lidah konsumen kami,” jelas Nini.

Kedepan Nini berharap tak hanya 3 tempat di Surabaya saja Puyo hadir, tetapi targetnya di semua mall ada Puyo. Dan Surabaya menjadi pilot project Puyo hadir di luar Jakarta. Jika sukses kedepannya Nini dan kakaknya akan terus membuka outlet di seluruh Indonesia.[rea]

Apa Reaksi Anda?

Komentar