Ekbis

PTPN XII Gelar Festival Teh Nasional di Kebun Teh Wonosari

Malang (beritajatim.com) – Bagi para pecinta minuman Teh, rencanakan weekend awal Desember anda nanti untuk bergabung di acara WAW FesTEAval 2019. Acara yang diadakan oleh Kebun Teh Wonosari pada 7 – 8 Desember 2019 ini, merupakan salah satu cara PTPN XII dalam memperingati hari ulang tahun Kota Malang yang dikemas dalam tema all about tea, dengan memadukan unsur Budaya Minum Teh, Olahraga, Musik, Lampau dan Milenial.

“Untuk tanggal 7 Desember, akan ada lomba FUN Bike Race, Lomba Jingle, WAW Got Talent dan Lomba Fotografi yang dimeriahkan oleh perform artis Roy Jeconiah & Ady Naff. Kemudian pada 8 Desember 2019, ada Tea Walk di Kebun Teh, Ngeteh Masal, Petik Masal, Parade Budaya, Kidz Zone, Bazaar Expo UMKM dan Produk ekonomi kreatif yang dimeriahkan oleh perform dari ANJI. Tentunya berbagai hadiah menarik seperti sepeda motor, televisi, lemari es, serta beberapa hadiah hiburan lainnya dengan total nilai puluhan juta,” kata Manajer Kebun Teh Nelson Liembong, Jumat (8/11/2019) kemarin.

Ditambahkannya, acara dan hiburan tersebut digelar untuk diikuti seluruh masyarakat luas dari segala usia dan daerah, dengan tarif tiket masuk yang bervariasi mulai dari Rp25.000 untuk tiket per hari, Rp35.000 tiket per hari yang dibeli secara OTS, dan Rp 40.000 untuk tiket terusan per hari.

Tak hanya itu, acara ini makin bertambah lengkap karena juga diikuti oleh berbagai macam komunitas Jawa Timur, diantaranya FOM (Federasi Otomotif Indonesia) salah satu komunitas besar di Kota Malang.

Perlu diketahui, Kebun Wonosari merupakan satu-satunya Kebun Teh terbesar di Kabupaten Malang dengan luasan 1.100 ha, yang memiliki berbagai macam wahana bahkan penginapan hotel dan cottage yang unik. Tak heran, jika Kebun yang terletak di Lereng Gunung Arjuno – Lawang ini sangat mempesona dan sering menjadi tempat pilihan kegiatan penyelengaraan event family gathering, musik, sport, baik skala lokal maupun internasional.

Bagi anda yang tertarik mengunjungi Kebun Wonosari atau hanya sekedar mencari info untuk bergabung di acara WAW FesTEAval, dapat menghubungi PIC Wira (081228016687) atau Yanti (082131940630). Yuk, pesan tiketmu sekarang! (kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar