Ekbis

PT Nojorono Tobacco International Luncurkan Clas Mild Silver Rp 15/Bungkus

Jakarta (beritajatim.com) – Sebagai komitmen untuk menghadirkan produk yang memiliki rasa terbaik dengan bahan-bahan yang otentik, PT Nojorono Tobacco International (NTI) resmi meluncurkan produk terbarunya Clas Mild Silver pada Silver Space: A Journey to Shine Under the Silver Spotlight di Jakarta.

Clas Mild Silver yang mengusung tagline When Great Taste Becomes Affordable (Ketika Rasa Memuaskan Menjadi Terjangkau) ini sudah mulai dipasarkan dengan harga Rp 15.000 per bungkus isi 16batang.

Profil penikmat Clas Mild Silver adalah anak muda millenial dan Gen Z yang memiliki pengaruh cukup kuat di lingkungan sosialnya, yang selalu ingin tampil, berani mengekspresikan diri dan menjadi diri sendiri.

Acara Silver Space: A Journey to Shine Under the Silver Spotlight ini dihadiri oleh key opinion leaders (KOL), undangan, serta jurnalis dari berbagai media massa.

Pada acara ini juga resmi diluncurkan campaign Clas Mild Silver di berbagai platform sosial media dengan tanda pagar (hashtag) #IncredibleYetAffordable dan mention akun Instagram @simplyauthentic.id.

Acara peluncuran Clas Mild Silver ini dimeriahkan dengan penampilan band NAIF yang memainkan sejumlah lagu-lagu terbaiknya.

“Clas Mild Silver adalah produk SKM (sigaret kretek mesin) terbaru kami di tahun ini yang hadir dengan tampilan kekinian dan harga yang terjangkau. Clas Mild Silver memiliki GREAT TASTE yang dibawa dari CLAS MILD, dengan harga yang terjangkau Rp 15.000, dan sangat unggul jika dibandingkan dengan rokok kompetitor dikelasnya,” ujar Head of Corporate Branding and Marketing Communications PT NTI, Debora Amelia Santoso dalam keterangan tertulis kepada redaksi beritajatim.com, Rabu (1/5/2019).

Sebelumnya, PT NTI meluncurkan campaign PURE TASTE. PURE TASTE adalah campaign yang diluncurkan oleh PT NTI untuk produk CLAS MILD, yakni setiap batang yang dihasilkan selalu menggunakan bahan murni yang terbaik, tanpa rekayasa bahan baku, sehingga dapat menciptakan cita rasa yang otentik.[ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar