Ekbis

Penjualan Gadget Menurun, Apollo Banjir Promo

Surabaya (beritajatim.com) – Awal tahun penjualan cenderung turun. Apollo Gadget Store mencatat angka penjualan turun hingga 10 persen dibandingkan periode yang sama tahun 2018 lalu.

Penyebabnya, ekonomi masih belum begitu menggairahkan serta belum banyak produsen gadget yang meluncurkan produk terbarunya diawal tahun.

Untuk mendongkrak penjualan, Apollo Gadget Store pun menggelar pameran New Year Sale di WTC E-Mall Surabaya mulai 7 hingga 13 Januari mendatang.

Berbagai promo menarik ditawarkan mulai dari lelang gadget setiap hari, cashback dari bank hingga Rp 750 ribu hingga kesempatan memenangkan undian berhadiah mobil dari Apollo.

“Kami berharap bisa menjual hingga 500 unit gadget saat pameran ini,” ungkap Irwan Harianto, Owner Apollo Gadget Store, Selasa (8/1/2019).

Untuk menggenjot penjualan Apollo juga menggandeng beberapa merek gadget untuk ikut dalam promo selama pameran. Salah satunya Oppo yang menawarkan berbagai harga khusus hingga cashback untuk setiap pembelian Oppo seri tertentu.

“Kami juga menawarkan produk High End terbaru kami yakni Oppo R17 Pro yang saat ini masih dalam tahap pre order. Kami yakin ini akan membuat konsumen akan semakin tertarik memilikinya,” tambah Evander Horizon, General Manager Oppo Surabaya. [rea/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar