Ekbis

Pelanggan Smartfren Bisa Tukar Poin dengan Kupon atau Voucher Diskon

Bojonegoro (beritajatim.com) – Smartfren meluncurkan SmartPoin 2.0, sebagai Program Loyalty Pelanggan. Program ini merupakan program apresiasi yang diberikan Smartfren kepada pelanggannya yang berbasis aplikasi MySmartfren.

Pelanggan yang telah menginstall atau memperbaharui aplikasi MySmartfren di ponselnya, dapat mengetahui jumlah SmartPoin yang dimiliki. SmartPoin sendiri merupakan poin reward yang didapat pelanggan setelah melakukan pembelian paket internet atau aktifitas lain yang menggunakan pulsa, seperti menggunakan layanan telepon (VoLTE) dan SMS.

“Setelah melakukan aktifitas tersebut pelanggan akan mendapat kesempatan memutar koin emas untuk mendapatkan SmartPoin,” kata Regional Head North East Java Smartfren, Rony Putu Wijaya, Rabu (20/11/2019) di Bojonegoro.

Melalui aplikasi MySmartfren, kata dia, pelanggan dapat menukar SmartPoin dengan berbagai macam kupon atau voucher diskon. SmartPoin dapat ditukar dengan kupon undian Program Undian Smartfren WOW dengan hadiah utama Rumah, Mobil, Motor, serta ratusan hadiah lainnya bernilai miliaran rupiah.

Selain itu, pelanggan juga dapat menukar SmartPoin dengan beragam Paket Internet Smartfren, atau kupon diskon produk makanan dan minuman (F&B) serta kupon diskon agensi perjalanan (tour and travel).

“Dengan menukar 100 Smartpoin, pelanggan akan mendapatkan 1 kupon untuk mengikuti Program Undian Smartfren WOW, sehingga kesempatan menang jadi lebih besar,” katanya.

Selain itu, setiap harinya pelanggan juga dapat mengikuti program WOW Deals hanya dengan menukar SmartPoin dengan beragam kupon atau voucher yang menarik. Beberapa kupon/voucher yang ditawarkan dalam WOW Deals antara lain voucher transportasi online, voucher food & beverage (F&B) dan voucher travel.

Menurut Rony Putu Wijaya, untuk program WOW Deals akan dimulai pada 1 November 2019 dan akan dilakukan tiga kali sesi dalam satu hari. “Hanya dengan menukar satu SmartPoin, pelanggan dapat menukarnya dengan beragam kupon atau voucher diskon (potongan harga) tersebut,” pungkasnya. [lus/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar