Ekbis

Panasonic, Tambahkan Series Kulkas Prime Fresh Terbaru

Surabaya (beritajatim.com) – Usai meluncurkan lemari es dengan teknologi prime fresh pada April lalu, kini PT Panasonic Gobel Indonesia kembali melengkapi koleksi kulkas Prime Fresh mereka dengan kapasitas diatas 200 liter yakni dengan nama New BB (Bright & Beauty) Series. Panasonic memastikan dalam 2 tahun ini pabrikan mereka akan terus mengembangkan teknologi Prime Fresh.

Tak hanya teknologi Prime Fresh, di kulkas BB series 2 pintu ini juga diselipkan teknologi inverter yang ramah lingkungan. Desain BB series ini tampil lebih elegan mengikuti permintaan konsumen yang ingin gaya hidup lebih berkelas tetapi terjangkau.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Seigo Saifu, mengatakan bahwa Indonesia merupakan pasar penting bagi Panasonic, oleh karena itu, Panasonic selalu berupaya untuk memberikan solusi akan kebutuhan peralatan rumah tangga terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Kami menyadari masyarakat Indonesia membutuhkan peralatan rumah tanga yang tidak hanya canggih, namun juga mendukung gaya hidup dan kesehatan dari penggunanya. Selain desain yang elegan, Lemari Es New BB Series dari Panasonic ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang mampu mendukung masyarakat Indonesia dalam menjaga kesegaran dan nutrisi pada makanan, sehingga masyarakat Indonesia dapat mendapatkan asupan nutrisi secara maksimal,” kata Seigo Saifu.

Panasonic terus berkomitmen untuk selalu mengembangkan teknologi terbaik disetiap tahunnya agar dapat meningkatkan gaya hidup konsumen di Indonesia. Dengan teknologi penyimpanan unik “PrimeFresh”, Panasonic menawarkan solusi pendinginan makanan soft freezing dimana teknologi ini mampu menjaga suhu kompartemen kulkas secara ideal pada suhu -3oC sehingga daging tetap segar hingga 7 Hari. Dengan teknologi ini, lemari es mampu menjaga kesegaran, gizi, nutrisi, serta cita rasa makanan dapat dipertahankan.

Teknologi ini juga mampu membuat pengguna tidak perlu memakan waktu lama untuk mencairkan makanan karena makanan hanya membeku lembut. Selain itu, dengan fitur Ag Clean Deodorizing Filter, Lemari Es New BB Series ini juga mampu menyaring jamur dan bakteri secara efektif, sehingga mencegah bau tidak sedap dalam lemari es.

Hal yang sama juga diamini oleh Dwi Hariyanto, Branch Manager PT Panasonic Gobel Indonesia Surabaya yang berharap dengan dilengkapinya Kulkas Prime Fresh ini segmen midle akan lebih banyak lagi memilih Panasonic. BB series yang jual dikisaran harga Rp 3 – 4 juta ini diharapkan akan menjadi trend setter di kelasnya.

“Kami optimis dengan semakin lengkapnya pilihan kulkas Prime Fresh Panasonic akan membuat konsumen lebih memilih teknologi baru. Dan untuk itu kami sedang membuat berbagai program promo penjualan termasuk track-in,” tandasnya.[rea/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar