Ekbis

OYO Tawarkan Hotel Bintang 3 Pertama Di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah mampu ekspansi dengan hitungan waktu cukup singkat yakni 9 bulanan di Surabaya.

OYO, jaringan hotel budget travelers , kini meluncurkan hotel berbintang 3 pertama mereka di Surabaya dengan nama Collection O 11 The Life Style Surabaya.

Targetnya Collection O 11  The Life ini akan menjadi hotel jujukan pertama para peminat layanan hotel OYO di Surabaya.

Collection O hotel sendiri adalah milik pengusaha dari Surabaya yakni Budi Patiran, pemilik hotel The Life Styles Surabaya yang pengelolaan manajemen hotelnya diberikan kepada OYO.

“Kami memiliki 2 bentuk kerjasama dalam pengelolaan hotel yakni Flagship hotel atau operated hotel. Dan The Life Styles Surabaya ini menyerahkan pengelolaan manajemennya hingga pemasarannya kepada OYO,” ungkap Anneroos Dora,H of Central Supply Operated Business, OYO Indonesia saat peluncuran Collection O di hotel The Life Styles Surabaya, Jumat (30/8/2019).

Ditanya tentang potensi okupansi dan keuntungan Owner hotel, Andika, Hub Head East Java OYO Indonesia, mengaku jaringan OYO sudah sangat luas hal itu terlihat dari jumlah hotel yang bergabung dengan OYO di Surabaya sekitar  58 mitra hotel dan lebih dari 1,598 kamar. Tercatat selama Agustus 2019, tingkat okupansi hotel-hotel OYO di Surabaya mencapai 70 % dengan total 32,000 lebih pemesanan, dan rata-rata pemesanan terjadi setiap 1.2 menit.

“Dan untuk Jatim kontribusinya sekitar 60 persen. Dan ini adalah riil sehingga setiap hari tak ada hotel kosong,” bebernya.

Harapannya kedepan akan semakin banyak pengelola hotel maupun apartemen yang mempercayakan propertinya untuk OYO.[rea/ted]

 

Apa Reaksi Anda?

Komentar