Ekbis

Original Levi’s Store Ekspansi di Gresik

Gresik (beritajatim.com) – PT Levi Strauss Indonesia melakukan ekspansi usahanya dengan membuka gerai resmi pertamanya di Gresik . Original Levi’s Store (OLS) di Icon Mall merupakan store ke 75, dan yang kelima di Jawa Timur.

Manager Area OLS Pulau Jawa Hendri Medianto menuturkan, alasan OLS hadir di Gresik untuk mendekatkan diri dengan customer khususnya yang sudah terimage sama brand levi’s.

“Ekspansi kami tidak hanya dilakukan di kota-kota besar saja. Kota urban seperti Greaik juga memiliki potensi yang luar biasa,” katanya, Jumat (24/05/2019).

Hendri Medianto menambahkan, untuk target awal. OLS di Gresik sama seperti store lainnya lebih mengkedepankan pendekatan melalui member. Pasalnya, 80 persen sales OLS didominasi dari member. Karena itu, secara finansial keterkaitan member sangat diharapkan agar bisa membumi lagi.

“Target member OLS nantinya joint sama store lainnya yang menjual levi’s,” tambahnya.

Saat ditanya segmen yang dibidik oleh OLS Gresik. Dikatakan Hendri Medianto, ada dua segmen yakni medium dan high premium. Kedua segmen tersebut diyakini masih sangat kuat di kalangan anak-anak muda Gresik.

“Kami optimis kehadiran OLS di Gresik peminatnya sangat tinggi, dan investasinya tidak salah mengingat PDRB masyarakat disini juga mendukung,” pungkasnya. [dny/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar