Ekbis

Oppo Reno Tawarkan Cashback Hingga Rp 1,5 Juta

Surabaya (beritajatim.com) – Usai menggelar launching 17 Juni lalu di Jakarta, manajemen Oppo semakin gencar mempromosikan gadget high end terbaru mereka yakni Oppo Reno. Sedikitnya dalam satu pekan ada 4 event promo yang digelar oleh Oppo Reno.

Oppo Reno dikenalkan dengan dua seri yakni Oppo Reno untuk kalangan midle diharga Rp 8 juta dan Oppo Reno 10x zoom untuk high end dibandrol hampir Rp 13 juta. Namun yang paling menarik banyak minat pengunjung adalah Oppo Reno 10x zoom yang dirancang head to head dengan Huawei P30 Pro.

Regional General Manager Surabaya City Oppo, Evander Horyzon mengatakan, animo masyarakat Surabaya cukup tinggi hal itu terlihat dari target yang mereka pasang untuk promosi dengan Gadget Store Apollo kini sudah melebihi target yakni 115 persen. Meskipun begitu Evander enggan menyebut jumlah unit yang ditargetkan terjual.

“Minat masyarakat Surabaya cukup besar, apalagi jaminannya kami sejak awal memang teknologi kamera. Harapannya nanti seri Reno ini akan menjadi penopang penjualan,” jelas Evander saat acara pameran Oppo Reno di Galaxy Mall, Senin (24/6/2019).

Oppo Reno reguler dilengkapi dua kamera belakang yang masing-masing beresolusi 48 MP dan 5 MP (depth sensor). Sementara Oppo Reno 10x Zoom, seperti namanya, dibekali dengan lensa “zoom periskop” dengan resolusi 13 MP (10x hybrid zoom), beserta dua sensor kamera lain beresolusi 48 MP dan 8 MP (ultra-wide angle).Oppo Reno, memiliki layar panoramic screen OLED yang berukuran 6,4 inci.

Di samping itu, screen to body ratio-nya 93,1 persen. Oppo Reno 10x Zoom dibekali dengan desain layar 6.6 inchi, layar panoramic dan Gorilla Glass 6. Kedua ponsel ini juga menjalankan sistem operasi Android 9.0 Pie dengan antarmuka ala Oppo, Color OS 6.0, dan didukung teknologi pengisian cepat VOOC 3.0.

“Kami juga menawarkan paket trade in untuk calon konsumen. Bahkan ada berbagai promo cashback hingga Rp 1,5 juta plus jam tangan Imoo terbaru untuk 30 pembeli pertama,” tambah Irwan Harianto, Owner Apollo Gadget Store.[rea]

Apa Reaksi Anda?

Komentar