Ekbis

Oppo F11 Pro Yakin Bisa Kuasai Pasar

Surabaya (beritajatim.com) – Oppo F11 Pro yang merupakan produk gadget segmen menengah Oppo tak hanya digenjot melalui penjualan online melalui per order nya yang dilakukan pekan lalu. Namun di pasar offline manajemen Oppo baru saja memulai berbagai promo penjualannya.

Salah satunya dilakukan dengan menggandeng gerai smartphone Apollo. Dengan menggelar pameran di Pakuwon Mall di Surabaya Barat, manajemen Oppo yakin penjualannya akan lebih banyak lagi.

“Eforia dari per launching pekan lalu saja sudah diluar prediksi kami. Jadi kami yakin dalam pameran ini penjualannya akan naik hingga 300 persen,” harap Regional Manager Oppo Surabaya, Evander Horizon, disela acara pameran launching & trade in F11 Pro hingga 31 Maret mendatang.

Demi menarik minat konsumen lebih banyak lagi, Oppo tak hanya menggandeng Apollo tetapi juga Perusahaan tukar tambah gadget, Joy exchange untuk menarik minat masyarakat untuk mengganti gadget mereka dengan yang update yakni Oppo terbarunya.

“Minat trade in ini sangat tinggi bahkan hingga 50 persen pembeli memilih trade in. Dan selama event pameran ini kami optimis bisa mendapat 40 persen lebih,” tandasnya.[rea/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar