Ekbis

Motivator Merry Riana Kenalkan Kopi Popcorn, Kopi M

Surabaya (beritajatim.com) – Usai diluncurkannya gerai kopi baru dengan nama Kopi M milik motivator Merry Riana di Jakarta. Kini Kopi M pun sudah hadir dibeberapa mall, salah satunya di Royal Plaza. Kesukaan masyarakat yang suka nyamil pun diusung dalam salah satu menu di Kopi M yakni kopi popcorn.

Sajian minuman kopi susu yang diblended dan ditambahi topping menjadi menu andalan Kopi M untuk bersaing dengan gerai kopi sejenis di Royal Plaza. Rasanya pun bagi pemula mungkin sedikit berbeda tetapi sensasi kriuk caramel popcornnya membuat paduan rasa yang enak untuk dinikmati.

“Awalnya rasanya seperti kopi susu biasa tetapi saat dicampur dengan taburan popocorn caramel rasanya asyik. Krispi caramelnya pun menyatu dengan kopinya. Jadi ada perpaduan rasa pahit, manis dan gurihnya popcorn caramel,” ungkap seorang pengunjung Royal Plaza, Selasa (8/10/2019).

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ronald Irrlan, pemilik tenant franchise Kopi M cabang Royal Plaza dimana saat ini sebagian besar konsumen yang mencoba kopi popcorn menikmati sensasi rasa kopi dan popcornnya. Namun Ronald mengaku kopi yang paling banyak di beli adalah kopi susu yang memang rasanya sudah familiar di lidah orang Indonesia.

“Namun kami tak henti memperkenalkan varian rasa yang lain seperti kopi popcorn hingga varian non kopi kami yang lainnya. Dengan begitu masyarakat bisa menikmati varian kopi yang baru,” tandasnya. [rea/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar