Ekbis

MM Galleri Tingkatkan Ekspor Dengan Menggandeng Cosentino

Surabaya (beritajatim.com) – Menjamurnya apartemen, hotel dan rumah mewah di Indonesia bahkan di luar negeri tak disia-siakan oleh MM Galleri Group yang menggandeng Cosentino, perusahaan processed stone atau batu buatan dari Spanyol sebagai produsen batuan mereka. Bahkan MM Galleri kini tak hanya mengerjakan proyek dalam negeri saja, tetapi mulai banyak melayani konsumen high end di Amerika dan Eropa.
Walhasil MM Galleri yang memiliki cabang di Singapura ini mulai dikenal kalangan internasional. Targetnya MM Galleri yang bermarkas di Jl Juanda Sedati Sidoarjo ini akan lebih banyak mempromosikan produk mereka kepada dunia internasional.
“Hal ini tak sulit bagi MM Galleri karena bahan baku batuan yang kami gunakan dari brand internasional yang sudah ternama,” ungkap CEO MM Galleri Group, Peter S Tjioe, Kamis malam (19/9/2019).
Menurutnya, Cosentino adalah perusahaan global yang memproduksi processed stone kualitas tinggi untuk interior maupun eksterior bangunan. Perusahaan ini telah memasarkan produknya di 80 negara. “Dan kami dipercaya sebagai distributor resmi untuk wilayah Indonesia,” jelasnya.

Peter optimistis pasar produk batu buatan terus tumbuh, di tengah kian berkembangnya proyek kondominium, apartemen, rumah mewah, gedung perkantoran, vila, dan ruang publik di kota-kota besar di Indonesia. Di Indonesia sendiri, utamanya di Surabaya, produk hunian mewah, baik itu perumahan maupun apartemen terus bertumbuh.

“Tentunya itu peluang besar bagi kami. Sehingga, tumbuhnya produk properti mewah akan berbanding lurus dengan penjualan kami. Apalagi kami sudah menggandeng banyak pengembang,” jelasnya.

Diketahui, Silestone merupakan batu buatan yang terbuat dari serbuk batu alam atau senyawa yang terdiri dari 90 persen kuarsa murni. Sehingga sangat kuat dan tahan terhadap noda. Adapun produk batu Dekton merupakan ultra compact surface, yang tahan terhadap segala cuaca, termasuk sengatan sinar matahari.

Sementara itu Eggy Santoso, Country Director Cosentino mengaku penjualan silestone memang melesat tajam untuk wilayah Jatim dan Indonesia Timur, bahkan kini omsetnya sudah 50 persen dari total penjualan Indonesia. Dan dipastikan akan lebih maju lagi saat MM Galleri mampu terus menggenjot promosi produk mereka.
“Hal lain yang membuat merek kami dipercaya, karena kami satu-satunya yang garansi 25 tahun,” tandas Eggy.[rea/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar