Ekbis

Menu Sop Ndoro Bei Hadir di Luminor Hotel Sidoarjo

Sidoarjo (beritajatim.com) – Kalau hotel-hotel kenamaan banyak yang menyajikan makanan unik dari luar negeri, Wajik Resto & Café Luminor Hotel Sidoarjo di Jalan Pahlawan – Sidoarjo 61212 justru kebalikannya.

Chief Wajik Resto & Café Luminor Hotel Sidoarjo siap manjakan lidah tamu hotel dengan menu terbaru dan dinilai merakyat, yakni Sup Ndoro Bei. Menu itu perpaduan ikan bandeng dan udang yang merupakan ikon Kota Sidoarjo.

Menu spesial makan siang itu telah hadir dalam dua bulan terakhir dalam Program All You Can Eat di Luminor Hotel Sidoarjo.

Menu Sup Ndoro Bei yang disajikan di Wajik Resto & Café Luminor Hotel Sidoarjo

“Sup Ndoro Bei ini sengaja kami siapkan bagi tamu-tamu spesial kami, warga Sidoarjo khususnya. Menu ini kami sajikan dalam program Lunch dan Munch yang hadir setiap hari Selasa dan Rab. Dan menu cocok sekali untuk santapan makan siang,” kata Executive Chef Hendri Dwi Wibowo, Selasa (5/3/2019).

Untuk menikmati kelezatan sup bercita rasa gurih ini, tamu tak harus membayar mahal. Harganya, kata Hendri, dalam promosi ini senilai Rp 75.000 nett/pax dari harga publish sebesar Rp 125.000 nett/pax.

“Selain menu merakyat itu, tamu juga bisa menemukan aneka menu keunikan lainnya seperti Es Goyang pada Lunch & Munch di hari Kamis dan Jumat,” sebut dia menambahkan. [isa/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar