Ekbis

Mandiri Surabaya Targetkan 52 Ribu Pengguna Kartu Kredit Baru

Surabaya (beritajatim.com) – Bank Mandiri Regional VIII/Jawa 3 Surabaya targetkan bisa menerbitkan kartu kredit baru hingga akhir tahun sampai 52 ribu kartu. Saat ini, Bank Mandiri telah menerbitkan 517.542 kartu kredit di wilayah Jawa Timur dengan total limit kredit Rp 5,3 T.

Salah satu cara untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan kartu kredit Bank Mandiri adalah dengan memberikan benefit transaksi kepada card holder hingga berbagai promo dan undian.

“Hingga bulan ini kami sudah mengumpulkan 26 ribu pengguna kartu kredit baru, kami yakin saat akhir tahun target ini akan tercapai seluruhnya,” aku R Erwan Djoko Hermawan, CEO Regional VIII/Jawa 3 Surabaya, usai pengundian pemenang Rejeki Nomplok Plaza Surabaya, Kamis (27/6/2019).

Dan realisasi nyatanya saat digelarnya program Rezeki Nomplok Plaza Surabaya 2018, yang memberikan benefit transaksi belanja kepada card holder. Dengan menggandeng Surabaya Plaza dan tenant yang ada di dalamnya, Bank Mandiri menawarkan promo berupa Setiap pembelanjaan minimal Rp 100 ribu per sales draft berhak mendapatkan 2 kupon undian jika menggunaka Mandiri Kartu kredit.

Tak hanya kartu kredit, bagi pelanggan yang melakukan gesek di mesin EDC tetapi kartu debit Mandiri atau Bank lain juga mendapatkan 1 kupon undian. “Program ini berjalan pada periode 29 April 2018 sd 30 Mei 2019 dan diundi pada hari ini dengan hadiah 1 unit mobil Toyota Calya, 2 unit motor Yamaha dan hadiah hiburan lainnya,” jelasnya.

Dalam program ini Bank Mandiri juga menjadi fasilitator mesin Electronic Data Capture(EDC) pada seluruh tenant Surabaya Plaza. Melalui acara seperti ini Bank Mandiri ingin mengedukasi masyarakat untuk menjadi cashless society dan memaksimalkan transaksi dengan menggunakan kartu. [rea/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar