Ekbis

Laptop Ringan Lebih Diminati Profesional Muda

Surabaya (beritajatim.com) – PT Acer Indonesia menyebut pada 2019 ini mereka akan lebih fokus menggarap pasar laptop dengan bentuk ringan dan tipis atau Thin and Light. Sebab peminat laptop saat ini semakin menyukai laptop yang ringan dan ringkas.

“Para profesional muda dan milenial memang sangat menyukai laptop yang ringkas. Untuk itu, kepada media kami membawa bocoran produk ringan terbaru kami yakni Acer Swift 7 yang casing -nya 12 inci tetapi layarnya 14 inci. Hari ini kami bawa di hadapan media karena kedepannya kami akan lebih banyak mengembangkan model laptop yang ringan,” ungkap Wiyaseno, Branch Manager Acer Indonesia untuk Indonesia Timur, saat di Surabaya, Rabu (13/2/2019).

Wiyaseno mengklaim Acer menjadi satu-satunya produsen laptop yang tetap konsisten mengembangkan laptop jenis Thin and Light. Untuk laptop ringan dan ringkas sendiri dijual dengan harga cukup terjangkau mulai dari segmentasi harga Rp 7 jutaan hingga puluhan juta. Tentunya sesuai dengan spesifikasi yang ditanamkan ke dalam laptopnya.

Meskipun akan banyak fokus ke laptop ringan, Acer tetap menggarap pasar gamers dengan menelurkan beberapa produk khusus Gamers.

“Memang dibandingkan pecinta laptop ringkas dengan pecinta laptop khusus games masih jauh lebih banyak penyuka Thin and Light, tetapi kami yakin kedepan segmen Gamers ini akan berkembang pesat. Dan Acer sudah memulai memberikan teknologi khusus Gamers,” tandasnya. [rea/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar