Ekbis

La Nyalla Minta Jangan Ada Kadin Palsu

Surabaya (beritajatim.com) – Ketua Umum Kadin Jatim, AA La Nyalla Mattalitti meminta agar dua calon Ketua Umum Kadin Jatim yakni Adik Dwi Putranto dan Jamhadi saling mendukung walaupun hanya akan ada satu pemenang. Yang kalah jangan kecewa dan apatis apalagi nanti sampai membuat Kadin palsu.

“Semua harus mendukung, jika pak Adik menang maka pak Jamhadi harus mau jadi Wakil Ketua Kadin Jatim bidang investasi. Jika pak Jamhadi yang menang pak Adik pun harus mau berkolaborasi menjadi wakil ketua bidang SDM sesuai keahliannya,” pinta La Nyalla dalam sambutannya di welcome Dinner Muprov VII Kadin Jatim di Shangri-La hotel, Rabu (18/12/2019) malam.

La Nyalla juga menampik jika dirinya lebih mendukung salah satu calon. Baginya siapa pun yang menang harus didukung dan yang kalah harus legowo dan proses Muprov VII Kadin Jatim ini berjalan lancar. “Pak Adik sudah 20 tahun di dekat saya sebagai Wakil Ketua Kadin Jatim. Pak Jamhadi 10 tahun jadi Ketua Kadin Surabaya. Keduanya kompeten,” tandas La Nyalla.

Welcome dinner Muprov VII ini adalah rangkaian awal acara sebelum nantinya akan digelar berbagai acara diskusi bisnis dan pemilihan ketua umum Kadin Jatim yang baru. [rea/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar