Ekbis

Kyo Society Gandeng BTN

Surabaya (beritajatim.com) – PT Tanrise Jaya Indonesia,Tbk (Tanrise Property) menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) dengan PT Bank Tabungan Negara,Tbk (BTN) dalam rangka memfasilitasi KPA (Kredit Kepemilikan Apartemen) untuk proyek Kyo Society yang telah habis terjual 80% dalam tempo tiga jam dalam Pre Launching Pemilihan Unit pada tahap I (satu).

Penandatanganan kerjasama ini dihadiri oleh perwakilan Bank BTN selaku Kepala Cabang Bank Tabungan Negara Tbk, Waluyo dan Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Natalia bersama jajaran direksi lainnya. Kegiatan yang digelar di Hotel Vasa Surabaya menjadi momen terbaik untuk mempererat hubungan Tanrise Property dan BTN dalam berkomitmen dan bersinergi memajukan industri properti di Indonesia.

Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Natalia menyampaikan, kerjasama ini merupakan prioritas Tanrise Property untuk memberikan kemudahan dan mewujudkan impian konsumen untuk memiliki apartemen dengan beragam skema pembayaran dan cicilan yang mudah serta efisien.

Direktur Sales & Marketing Tanrise Property, Joseph Lukito menambahkan, penandatanganan kerja sama ini selain dapat memperkuat penjualan Kyo Society, juga diharapkan mampu memberikan keuntungan dan mempermudah proses pembelian konsumen Kyo Society melalui fasilitas KPA.

“Kami percaya akan banyak konsumen yang tertarik dan terbantu dalam mewujudkan impian mereka untuk tinggal di hunian premium dengan harga kompetitif di lokasi primer Surabayaā€¯, tegas Lukito. [rea/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar