Ekbis

Komunitas Gila Motor dan Evalube, Ngabuburide dengan Anak Yatim

Surabaya (beritajatim.com) – Dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan yang penuh kasih dan berkah, Evalube yang merupakan brand pelumas asli Indonesia mengajak komunitas motor (bikers)  buka puasa bersama dan berpartisipasi dalam menyebarkan kebaikan kepada anak – anak yatim piatu yang membutuhkan.

Kegiatan Evalube dengan tema “Ngabuburide” ini, merupakan bagian atau bentuk lain dari payung kegiatan rutin tahunan Evalube “My Ramadhan, My Charity”. Rangkaian “Ngabuburide” ini tidak hanya dilakukan di Surabaya, tetapi juga dilakukan di Jakarta (17 Mei 2019) dan Yogyakarta (18 Mei 2019).

“Dan kali ini kami bekerja sama dengan bikers dari komunitas Gila Motor, kegiatan ini dimulai dengan “gas tipis
– tipis” oleh bikers menuju lokasi kegiatan. Dalam kegiatan ini juga, para bikers yang hadir dihimbau
untuk dapat mengumpulkan sumbangan atau donasi yang diberikan kepada anak – anak yatim piatu,” jelas Brand Manager Evalube, Bambang Eka, Selasa (21/5/2019)

Penyelenggaraan kegiatan “Ngabuburide” tahun ini, dilakukan secara sederhana tetapi khidmat, dengan santunan anak – anak yatim piatu dan donasi kepada yayasan panti asuhan. Dalam kegiatan ini pun dilengkapi dengan tausiyah agama hingga berbuka puasa bersama, serta dilanjutkan dengan sholat Magrib bersama.

“Kami keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadhan untuk semakin menyatakan kepedulian dan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang
membutuhkan. Kegiatan “Ngabuburide” ini juga diadakan sebagai wadah silaturahmi antar bikers dengan cara yang positif dan bermanfaat. Semoga kegiatan ini mampu membawa berkah dan ajang pahala,” tandasnya.[rea]

Apa Reaksi Anda?

Komentar