Ekbis

Kantor Pusat PT Garam Kembali ke Sumenep

Menteri BUMN Rini Soemarno

Sumenep (beritajatim.com) – Kantor pusat PT Garam resmi kembali ke Sumenep. Peresmian tersebut dilakukan oleh Menteri BUMN, Rini Sumarno, Sabtu (06/04/2019), sekaligus meresmikan logo baru PT Garam.

“Kantor kami sudah pindah lagi ke Sumenep seperti beberapa tahun lalu. Tidak lagi di Surabaya. Semoga dengan kembalinya kami ke Sumenep, akan terjalin kebersamaan yang lebih kuat dengan stake holder,” kata Direktur Utama PT Garam, Budi Sasongko.

Ia menjelaskan, kembalinya kantor pusat PT Garam ke Sumenep merupakan suatu hal yang wajar, mengingat aset-aset PT Garam di Sumenep cukup banyak. Apalagi dengan kepindahan ke Sumenep, berarti dekat dengan sentra produksi.

“Sesuai AD/ART, semua urusan administrasi PT Garam pindah ke Sumenep. Kecuali untuk pemasaran dan pengadaan. Tapi sekarang kan tidak perlu khawatir. Jaman IT. Sudah canggih. Urusan gampang kalau ke Surabaya atau Jakarta,” ungkapnya.

Selain meresmikan kantor pusat PT Garam, Menteri BUMN, Rini Sumarno juga melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Aqidah Usymuni Terate Pandian, guna memberikan bantuan dari dana CSR berupa sarana dan fasilitas kegiatan belajar mengajar. Selain itu, juga digelar pasar murah sembako untuk masyarakat. (tem/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar