Ekbis

Job Market Fair 2019 Disnaker Jatim Ramai Diserbu Warga

Surabaya (beritajatim.com) – Warga Surabaya begitu antusias untuk datang di acara Job Market Fair yang bertempat di Jl. Dukuh Menanggal III No.29, Kec. Gayungan, Kota Surabaya pada Kamis (18/07/2019).

Acara yang diadakan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Provinsi Jatim ini diikuti oleh berbagai perusahaan. Total terdapat 50 perusahaan yang mengikuti acara tersebut.

Pukul 08.30 WIB, acara ini resmi dibuka oleh Kadisnakertrans Jatim Himawan Estu Bagijo.

Acara ini sendiri tidak hanya menarik perhatian warga Surabaya saja, melainkan banyak juga yang di antaranya datang dari luar Kota Surabaya. Salah satunya Winda (24). Ia datang jauh-jauh dari Sidoarjo dengan temannya ke acara tersebut dengan harapan, bisa diterima kerja di salah satu perusahaan yang tersedia.

“Aku berangkat dari Sidoarjo jam setengah tujuh tadi. Ya harapannya sih pastinya bisa keterima kerja,” ungkapnya, Kamis (18/07/2019).

Hal senada juga diterangkan oleh Dani (25). Pemuda yang datang bersama teman-temannya ini berharap mendapatkan pekerjaan di acara. “Tujuannya sih pasti pengen dapat kerjaan. Malu, lulusan sarjana kok nganggur,” tuturnya.

Job Market Fair sendiri diadakan pada Kamis (18/07/2019) mulai pukul 08.00-15.00 WIB. [mnf/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar