Ekbis

Indosat Tawarkan Paket Khusus Driver Gojek

Surabaya (beritajatim.com) – IM3 Ooredoo bersama Gojek menjalin kerjasama dengan menghadirkan Paket Online Gaspol, paket internet khusus yang diberikan untuk para mitra driver Gojek di seluruh Indonesia. Paket Online Gaspol menawarkan layanan telpon, SMS serta akses internet untuk menjalankan aktivitas koneksi data selama sebulan penuh dengan membayar Rp 50.000/bulan.

“Para mitra driver Gojek akan mendapatkan kuota utama sebesar 10 GB di semua jaringan. Gratis nelpon 100 menit ke semua operator, serta bebas nelpon sepuasnya ke sesama IM3 Ooredoo dengan masa aktif 30 hari. lni adalah paket internet khusus bagi para mitra driver Gojek dengan harga paling terjangkau,” jelas Soejanto Prasetya, Head of Region East Java Bali Nusra Indosat Ooredoo.

Dengan Paket Online Gaspol, para mitra driver Gojek dapat menjalankan profesinya dengan baik dan hemat biayanya. Domy Aji, Head of Corporate Affairs Central & East Java, Bali, and Nusa Tenggara Region Gojek, menyambut baik kerjasama strategis bersama IM3 Ooredoo yang merupakan perwujudan dalam mendukung kesejahteraan yang berkesinambungan bagi mitra driver.

“Dengan potongan yang diberikan di Paket Online Gaspol, beban operasional mitra kami menjadi lebih ringan dan dapat mendukung keseharian mitra kami,” kata Domy.

Paket Online Gaspol merupakan salah satu program yang dimiliki Gojek untuk membantu mengurangi beban operasional para mitra di program Gojek Swadaya. MeIalui Gojek Swadaya mitra driver mendapat akses pengelolaan keuangan, yang meliputi diskon kebutuhan operasional, cicilan ringan, akses layanan jasa keuangan seperti perbankan dan asuransi, serta akses terhadap penghasilan tambahan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga. Lewat program ini Gojek juga berupaya membantu mengatur pemasukan dan pengeluaran mitra sehingga mereka dapat meraih kemantapan finansial untuk kebutuhan lainnya. [rea/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar