Ekbis

IM3 Pamerkan Paket New Freedom ke Warga Kota Malang

Malang (beritajatim.com) – Menyambut bulan suci Ramadan, IM3 Ooredoo meluncurkan produk terbaru yaitu paket New Freedom yang memungkinkan pelanggan tetap terhubung dengan teman maupun keluarga, dari sahur sampai waktu buka puasa tanpa perlu khawatir. Paket New Freedom hadir dengan total kuota internet besar hingga 50GB dan semakin lengkap dengan gratis Nelpon ke semua operator.

Head of Sales East Java Indosat Ooredoo, Wulang Prabowo Edhi mengatakan, IM3 Ooredoo berkomitmen untuk selalu memberikan pengalaman internet terbaik dengan menyediakan produk dan layanan teknologi telekomunikasi terbaru kepada para pelanggan. Momen Ramadan seringkali dimanfaatkan untuk menguatkan kembali tali Silaturahmi dan persaudaraan.

“Untuk itu paket New Freedom kini hadir lebih lengkap dalam berbagai pilihan sesuai kebutuhan pelanggan. Harga paket mulai dari yang termurah Rp25.000 untuk total kuota 4GB; Rp70.000 untuk total kuota 20GB, dan paket New Freedom 50GB dengan harga Rp150.000, semua paket tersebut sudah termasuk Gratis Nelpon ke semua operator,” paparnya, Kamis (9/5/2019).

Wulang mengatakan ramadan identik dengan silaturahmi, terhubung kembali dengan teman dan keluarga yang mungkin sudah jarang berkomunikasi akibat kesibukan sehari-hari maupun jarak yang memisahkan menjadi kebutuhan wajib.

Dia menyebut, Malang sebagai kota terbesar kedua di Jatim menjadi pilihan IM3 untuk memamerkan dagangan terbaru mereka. Menurutnya, dengan paket New Freedom dari IM3 Ooredoo, pihaknya berharap pelanggan dapat memperkuat tali persaudaraan, menikmati momen kebersamaan Ramadan yang menyenangkan tanpa rasa khawatir akan kehabisan kuota atau pulsa telpon.

“Paket New Freedom adalah paket terlengkap dan terbaik yang menggabungkan dua keuntungan, kuota internet besar dan gratis nelpon ke semua operator. Pelanggan juga akan tetap nyaman dalam menikmati semua layanan IM3 Ooredoo selama Ramadan, Lebaran, hingga perjalanan Mudik dengan 4G Plus yang tersedia di seluruh jaringan Indosat Ooredoo,” tandasnya. [luc/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar