Ekbis

Hassenda Plaza Targetkan 1 Juta Agen Penjualan Online

Surabaya (beritajatim.com)- Hassenda Group, produsen sejumlah brand pakaian ternama di Tanah Air meluncurkan website Hassenda Plaza. Peluncuran ini membuat Hassenda memastikan jika kedepan mereka akan lebih banyak menggeluti pemasaran online dengan sistem penjualan agen.

Melalui program #SUKSES bersamaHASSENDA, manajemen Hassenda mengajak masyarakat untuk menjadi agen sejumlah produk pakaian, makanan hingga produk perawatan kecantikan yang mereka miliki.

Direktur Hassenda Plaza, Satrio Kristian Gandaputra, mengatakan situs ini secara khusus membidik agen penjualan yang bisa memperluas pasar Hassenda selain offline maupun online yang ada di market place lainnya.

“Kami ingin berbagi cuan (keuntungan) bersama masyakarat dengan menjadi agen produk kami,” kata Satrio di atrium Royal Plaza Surabaya, Selasa (3/3/2020)
Para agen ini menjualkan produk dengan bergabung menjadi member di website Hassenda Plaza. Dalam platform berupa web ini, dalam tahun 2020 ini, Satrio menyebutkan, pihaknya mentargetkan bisa menarik 1 juta agen di seluruh Indonesia.

“Kami melihat peluang yang besar dengan menggandeng agen ini. Selain untuk memperluas pasar, mempertahankan pasar, berbagi cuan, juga untuk mendorong peningkatan pendapatan ekonomi masyarakat,” ungkap Satrio.

Apalagi produk yang ada di platform ini tidak hanya produk retail fashion. Tapi juga makanan tradisional, roti, makanan Jepang, dan perawatan tubuh.

Brand-brand di bawah Hassenda Group yang sudah dikenal masyarakat, antara lain Hassenda, Baverre, Puricia, Oto Ono, Semata Wayang, De Hair, Barby’s Bakery, Seigo, Selera Indonesia, Milk Monster, Hassenda Ban dan Roti Bedjo.
CEO Hassenda Plaza, Fanny Agustin menambahkan, para agen mendapatkan harga khsusunyang berada dibawah harga pasar Hassenda Group.

“Nah untuk mencapai target 1 juta agen secara nasional, kami gelar roadshow lewat program #SUKSESbersamaHASSENDA di berbagai kota, yang salah satunya di Surabaya ini,” tandas Fanny.[rea]

Apa Reaksi Anda?

Komentar