Ekbis

Hadirkan Vendor dari Bali dan Jakarta, Shangri-La Hotel Gelar Pameran Pernikahan Berkonsep ‘Secret Garden’

Surabaya (beritajatim.com) – General Manager Hotel Shangri-La, Jonathan Reynolds secara resmi membuka pameran pernikahan berkonsep “Secret Garden” di Lobby Lounge Hotel Shangri-La, Kota Surabaya, Sabtu (23/3/2019).

Tahun ini acara pameran pernikahan memang sedikit berbeda, karena tidak lagi ditempatkan di Grand Ballroom namun justru di Lobby hotel. Acara yang menggandeng Her World Indonesia dan Majestic The Conceptual Wedding ini rencananya digelar selama dua hari, dari tanggal 23-24 Maret 2019.

Dalam pameran kali ini, terdapat 19 vendor pernikahan yang berasal dari Surabaya, Jakarta dan Bali yang nantinya akan menyediakan informasi sekaligus jasa konsultasi dan transaksi mengenai konsep serta tata ruang pernikahan.

Vendor-vendor wedding organizer ini juga hadir lengkap dengan berbagai penawaran paket dekorasi, fotografi, videografi, souvenir, undangan dan berbagai fasilitas pernikahan lainya. Melalui rilisnya, Communications Manager Shangri-La Hotel, Novy Amelia menyebutkan dengan adanya vendor-vendor tersebut para klien tidak perlu repot lagi mencari berbagai jasa penunjang yang berkualitas untuk hari pernikahanya. (juf/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar