Ekbis

Gelar Wedding Showcase, Shangri-La Hadirkan Desainer Lokal Potensial

Surabaya (beritajatim.com) – Pameran pernikahan berkonsep “Secret Garden” yang digekar di Lobby Lounge Hotel Shangri-La Surabaya, menghadirkan banyak desainer, diantaranya Karla Jasmina, Stella Lunardi dan Sebastian Gunawan dari Surabaya.

Desainer-desainer ini sengaja dipilih dan beberapa dari mereka adalah outcoming, serta potential desainer yang tidak diragukan lagi dalam mengurus desain busana khusus pernikahan. Sebut saja Henry Brown dari Her World saat press konferensi di Lobi Hotel Shangrila.

Her world sendiri memiliki tugas khusus dalam pameran pernikahan ini yaitu untuk mengkurasi desainer-desainer untuk hadir di showcase pernikahan ini.

Saat ditanya mengenai tren busana wedding tahun 2019 ini, Stella salah satu desainer menyebutkan bahwa tahun ini khususnya di acara wedding showcase di Shangri-La, dirinya akan menampilkan koleksi yang banyak dan dominan warna-warna muda, Putih, silver, dan gold khas kawasan Timur, yaitu Tiongkok dan Barat dengan ciri khas Eropa dan disesuaikan dengan tema Secret Garden. “Trennya lebih ke simpel wedding,” ungkapnya, Sabtu (23/3/2019).

Tak jauh berbeda, Karla Jasmina juga menyebutkan hal yang hampir sama. Menurut Karla, tren casual menjadi yang paling dominan dan menyesuaikan dengan karakter model wanita yang berbeda-beda. Tahun ini sendiri ia membawa konsep bermodel pendek, karena ingin menampilkan hal yang berbeda, tuturnya. Terkait dengan detail busananya, dirinya mambawa konsep white flower yang mengambarkan kecantikan seorang wanita.

Dalam konferensi pers yang dilangsungkan, rencananya malam nanti sekitar pukul 19.00 akan dilaksanakan juga fashion show dari desainer-desainer yang hadir dalam pamean pernikahan ini. (juf/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar