Ekbis

Gelar Jambore, Mobil Rakitan Anak Negeri Ini Siap Berlaga di Kancah Asia

Surabaya (beritajatim.com) – Setelah dilaunching pada tahun 2018, Isuzu Indonesia kembali memperkenalkan Isuzu Traga secara lebih dekat dengan customer. Yakni, dengan mengadakan Jambore Isuzu Traga di Malang pada Sabtu (24/8/2019).

“Melalui activity Jambore Isuzu Traga Malang ini, diharapkan Isuzu Traga makin terus dapat dikenal oleh masyarakat dan juga bisa langsung merasakan keuntungan berbisnis menggunakan Isuzu Traga,” ujar Lisa Tjandra selaku Kepala Wilayah Area Jawa Timur, PT Isuzu Astra Motor Indonesia melalui rilis yang diterima beritajatim.com.

Event Jambore Isuzu Traga Malang ini dimulai dengan konvoi di dua titik, yaitu Dealer Astra Isuzu Malang dan Astra Isuzu Pasuruan. Sejumlah unit Isuzu Traga milik customer berkeliling konvoi dan akhirnya berakhir di Rumah Makan Sri, Malang.

Isuzu Traga sendiri diusung untuk menjadi kendaraan angkutan barang dengan GVW maksimum 2.950 kg yang akan siap menjadi rekan bisnis yang sangat tangguh dan efisien.

Isuzu Traga memiliki muatan yang sangat lega dan mampu membantu segala bisnis baik di bidang agrikultur, manufaktur, konstruksi, distribution dan retail, public transporter, akomodasi, pemerintahan, dan lainnya yang membutuhkan kendaraan pick up dengan muatan yang besar dan tenaga yang kuat serta efisiensi di segala medan.

“Isuzu Traga sendiri adalah medium pick up-cab over buatan anak negeri karena semua sudah dirakit di Indonesia, dan kita juga akan membawa Isuzu Traga ke kancah Asia nantinya,” tegas Ernando Demily selaku President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Performance Isuzu Traga ini diklaim lebih unggul dibandingkan merek lain, karena memiliki torsi maksimum 19.5kgm, dan tenaga 80ps. Isuzu Traga juga memiliki kabin yang modern dan nyaman untuk dibawa berkendara jarak jauh dan dekat, dikarenakan memiliki kabin yang luas dan tersedia blower. Isuzu Traga juga memiliki jarak pandang yang luas.

Kemudian, Isuzu Traga memiliki turning radius yang rendah. Ini membuat sangat nyaman dan lincah untuk dibawa ke jalan yang sempit, karena memiliki turning radius yang rendah di kelasnya. Isuzu Traga menggunakan 68 persen komponen common use dengan product Isuzu lainnya, sehingga terjamin ketersediaan spare part nya dan memiliki harga yang affordable.

“Isuzu Traga merupakan hasil dari pengembangan produk Isuzu yang sudah kami survei sebelumnya ke para pengguna kendaraan untuk membawa barang. Mereka membutuhkan kendaraan yang efisien, tangguh di segala medan, mampu mengangkut muatan yang banyak, after sales yang mudah,” pungkas Debrina selaku Kepala Cabang PT Astra Isuzu. [tok/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar