Ekbis

Depo Bangunan Akan Hadir di Proyek Tanrise City Jember

Belinda Nathalia, Direktur Utama Tanrise City menjalin kerjasama dengan Johnny Liyanto, Direktur Depo Bangunan Indonesia, Senin (8/1/2019)

Surabaya (beritajatim.com) – Pembangunan Superblok Tanrise City di Jember akan dilengkapi juga dengan satu toko ritel bangunan yang cukup besar yakni Depo Bangunan dengan luas area sekitar 5.100 meter persegi. Kehadiran Depo Bangunan ini akan semakin memperlengkap kawasan Superblok Tanrise City Jember nantinya.

Kawasan Superblok terbesar di kota Jember ini nantinya akan mengkombinasikan dimensi bisnis, retail,  hiburan, kultur, gaya hidup dan keluarga dalam satu lokasi.

“Kota Jember merupakan salah satu kota di Indonesia yang prospektif dan memiliki potensi pertumbuhan ekonomi sangat menjanjikan. Buktinya pembangunan infrastruktur di kota ini terus berkembang pesat. Kami berharap, melalui hadirnya Tanrise City Jember mampu memberikan dampak positif bagi perekonomian serta memenuhi kebutuhan masyarakat Jember dan sekitarnya mulai dari hunian, bisnis, hingga entertainment”, ungkap Belinda Natalia, Direktur Utama Tanrise Property, Senin (7/1/2019).

Keseriusan Depo Bangunan dalam membuka tenant ke 10 mereka ini ditandai dengan penandatanganan Nota

Kesepahaman (MoU) antara Tanrise City Jember dan Depo Bangunan di Vasa Hotel Surabaya. Penandatanganan ilakukan langsung oleh Belinda Natalia, Direktur PT Bahtera Tiara Gemilang (Tanrise City Jember) dan Johnny Liyanto, Direktur PT Megadepo Indonesia (Depo Bangunan).

“Kami akan memulai pembangunan toko sesaat setelah Tanrise City Jember melakukan peletakan batu pertamanya. Dan diharapkan 2020 mendatang Sudah beroperasi. Kedepannya di Depo Bangunan Jember ini kami akan menawarkan lebih dari 97 ribu item produk bangunan,” tandasnya.

Tawaran kerjasama dengan Tanrise City Jember ini sejalan dengan upaya Depo Bangunan untuk terus memperluas jumlah toko yang mereka miliki di Jatim maupun Indonesia Timur. Dan manajemen Depo Bangunan pun sudah menyiapkan modal awal hingga Rp 200 miliar untuk membangun gerai ke 10 mereka itu. [rea]

Apa Reaksi Anda?

Komentar