Ekbis

Cuci Gudang Terbesar, Big Bang Akan Hadir di Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Sukses mendatangkan 700 ribu pengunjung dalam pameran cuci gudang di Jakarta tahun lalu, kini Big Bang hadir di Surabaya dengan mendatangkan berbagai produsen produk dan layanan untuk menjual produk mereka dengan harga murah hingga diskon 70 persen.

Pameran cuci gudang ini diklaim akan menjadi terbesar dalam nuansa Ramadan. Big Bang Surabaya 2019 diadakan di Grand City pada 30 Mei – 9 Juni 2019. Harga tiket hanya Rp. 20.000 dengan banyak keuntungan di dalamnya.

“Di Jakarta, pameran ini telah berhasil diselenggarakan 2 tahun berturut-turut dengan angka transaksi serta jumlah pengunjung sebesar 546.000 yang meningkat 30 persen dari tahun sebelumnya. Ini merupakan Pameran Big Bang di Surabaya yang pertama kali kita lakukan, dengan tema Pameran Cuci Gudang dan Festival Ramadan Fitri, ” kata Direktur PT Expo Indo Jaya, Novry Hetharia, saat jumpa pers di Hotel Majapahit Surabaya, Selasa (7/5/2019).

Novry menjelaskan, Big Bang Surabaya 2019 akan menjadi destinasi favorit surga belanja baru dan wisata libur lebaran bagi seluruh warga Surabaya dan sekitar yang menawarkan berbagai macam produk menjelang Hari Raya Idul Fitri dengan harga cuci gudang.

Banyak brand ternama yang akan banting harga, Di antaranya Zoya yang mulai dari Rp. 25,000, Toys City diskon hingga 90% , Body Shop 70%, Wakai Buy 1 GET 1, The Body Shop diskon 70%, Hush Puppies diskon 80%, dan masih banyak lainnya. Selain Pameran Cuci Gudang, para pengunjung juga dapat menikmati kemeriahan Festival Idul Fitri, Festival Musik Tanah Air dan Festival Kuliner yang akan menjadi daya tarik utama para pengunjung menjelang waktu berbuka puasa.

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) juga akan hadir menawarkan sejumlah promosinya serta membuka pendaftaran pembukaan tabungan baru secara online tanpa harus ke kantor cabang BCA.

“Tentu saja sebuah kebanggan bagi BCA dapat berpartisipasi dalam rangkaian acara Bing Bang Surabaya. Partisipasi ini merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu dekat dengan nasabah menghadirkan berbagai layanan yang prima serta promo menarik dari produk BCA,” terang Tommy Kurniawan,Vice President Kantor Fungsional Consumer Card BCA Surabaya.

Di acara ini, pihaknya menargetkan pengunjung yang hadir bisa mencapai sekitar 350 ribu orang. Dengan target penjualan hingga Rp 100 miliar. Panitia optimis target ini akan tercapai mengingat moment lebaran merupakan momentum mendapatkan THR. [rea/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar