Ekbis

Buka Ayam Asix ke 33 di Gresik, Anang-Ashanty Malah Dimintai Selfie Ratusan Penggemarnya

Gresik (beritajatim.com) – Musisi Anang Hermansyah membuka restoran siap saji ‘Ayam Asix’ di Kabupaten Gresik. Restoran tersebut merupakan cabang ke 33 yang buka di seluruh Indonesia. Uniknya, sebelum membuka resto tersebut ratusan penggemarnya rela antri berdesak-desakan hanya ingin berfoto selfie.

Anang tertarik menekuni bisnis kuliner karena potensinya sangat luar biasa. Dengan jumlah penduduk 260 juta, tentu pasar ini sangat menggiurkan. Apalagi semua orang butuh makan. Khususnya, menu ayam goreng.

“Alasan kami terjun menekuni bisnis kuliner. Ide awalnya dari istri. Bahkan, resepnya pun dari dia termasuk yang mengatur semua resto Ayam Asix,” ujarnya, kepada wartawan, Sabtub(29/09/2019).

Anang menambahkan, terkait dipilihnya menu ayam. Pasalnya, menu tersebut sudah akrab dengan masyarakat serta menjadi makanan favorit setiap harinya.

“Kami hadir dengan brand Ayam Asix tidak kalah dengan brand dari luar negeri. Justru sebaliknya malah ingin bersaing. Bahwa, brand lokal tidak kalah dengan brand dari luar,” imbuhnya.

Suami Ashanty itu, optimis melalui brand yang telah dimilikinya itu digemari masyarakat. Sebab, dengan harga yang terjangkau. Brand-nya yang ke 33 di Gresik itu bisa memberi nilai positif.

“Target kami sebelum akhir tahun 2019 akan ada tambahan outlet lagi hingga 50 outlet di seluruh tanah air,” paparnya. [dny/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar