Ekbis

Beli Tiket Lewat Aplikasi KAI, Myrna Kaget Dapatkan Motor NMAX

Foto caption : KAI Daop 8 Surabaya serahkan hadiah utama sepeda motor NMax ke pelanggan KAI di Kantor KAI Daop 8 Surabaya, Minggu (29/9/2019).(manik priyo prabowo)

Surabaya (beritajatim.com) – Myrna Evanda Adelin tak menyangka jika memperoleh hadiah utama sepeda motor NMax di undian berhadian pada Ulang Tahun KAI ke 74.

Menurutnya, aktivitas penggunaan KAI dan memesan tiket melalui aplikasi hal biasa yang dia lakukan jika hendak berpergian. Tak hanya berpergian jarak jauh, pembeilan tiket KA jarak dekat juga ia gunakan aplikasi KAI Accsess.

Menurutnya penggalaman mendapatkan hadiah kejutan dari KAI ini, membuat dia semakin bersemangat lagi untuk menggunakan jasa transportasi kereta api.

“Saya akan selalu memesan tiket KA melalui aplikasi KAI Accsess, karena sangat mudah, dan tidak lagi membuat kita berdesak-desakan ngantri di loket stasiun. Semuanya semakin jadi lebih praktis dan mudah,” ujar Myrna Evanda Adelin disela-sela penerimaan hadiah di Kantor PT KAI Daop 8 Surabaya, Minggu (29/9/2019).

Sebagai bentuk penghargaan kepada para pengguna jasa layanan online dalam pemesanan tiket KA, terutama melalui KAI Accsess. PT KAI membuat undian dengan hadiah utama sepeda motor NMax.

Undian berhadiah ini sekaligus juga sebagai sarana sosialisasi agar lebih banyak lagi masyarakat menggunakan pemesanan tiket melalui layanan Online. Pada acara memperingati HUT Kereta Api yang ke-74, pihak PT KAI Daop 8 Surabaya mengadakan penyerahan hadiah kepada para pelanggan KAI Accsess melalui sistem pengundian yang disaksikan oleh jajaran management PT KAI Daop 8 Surabaya di Kantornya yang terletak di samping Stasiun Surabaya Gubeng, pada Sabtu (27/9/2019), beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, para pemenang undian dihubungi oleh pihak panitia dan dilakukan penyerahan hadiah tersebut pada peringatan HUT KA ke-74 di halaman Kantor PT KAI Daop 8 Surabaya.

“Kami berharap agar masyarakat terus menggunakan layanan online dalam pemesanan tiket kereta api, khususnya KAI Accsess, karena banyak kelebihan dan kemundahan bagi pengguna jasa layanan KA di dalam mendapatkan tiketnya. Saat ini jumlah pemesan tiket KA secara online telah mendomininasi dibandingkan pemesanan melalui loket stasiun. Perbandingannya, pemesanan melalui online 75%, dan pemesanan melalui loket stasiun 25%,” jelas Suprapto, Manager Humas PT KAI Daop 8 Surabaya.

Penyerahan hadiah undian ini dilakukan tepat pada peringatan HUT KA ke-74, disaksikan oleh ratusan karyawan KAI Daop 8 yang hadir , dan diberikan langsung oleh Suryawan Putra Hia, selaku Executive Vice President PT KAI Daop 8 Surabaya.

“Ini sebagai bentuk aspresiasi terima kasih kami kepada para pelanggan kereta api, khususnya yang telah dengan setia memesan tiket melalui aplikasi KAI Accsess. Semoga kedepannya akan semakin banyak lagi masyarakat yang mengunakan pemesanan tiket KA secara online, karena ini akan memberikan memudahkan bagi masyatakat dalam rencana perjalanannya, ” Harap Suryawan disela-sela acara pemberian hadiah kepada para pemenang.

Hadiah yang diundi terdiri dari hadiah utama dan hiburan. Hadiah utamanya yaitu 1(satu) unit motor Yamaha NMax terbaru, sedang hadiah hiburan 3 unit sepeda.

“Semoga penghargaan kepada pelanggan setia dan pengguna Aplikasi KAI ACCESS ini, bisa meningkatkan minat masyarakat agar dalam pemesanan tiket KA, selalu mengunakan layanan online, karena lebih mudah dan penumpang tidak lagi repot mengantri di loket stasiun, ” lanjut EVP PT KAI Daop 8 Surabaya ini.(man/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar