Ekbis

Selama China Airline Travel Fair

Bank Mandiri Targetkan Transaksi Rp 4 Miliar

Surabaya (beritajatim.com) – Kegiatan Travelling semakin tahun terus saja meningkat. Meningkatnya jumlah kaum midlle Up membuat masyarakat Indonesia tak hanya menikmati liburan di dalam negeri, tetapi liburan ke luar negeri pun terus meningkat.

Menyadari tingginya animo untuk Travelling ke luar negeri, Bank Mandiri pun menawarkan kartu kredit dengan segudang kemudahan untuk para traveler. Salah satunya adalah ikut ambil bagian dalam kegiatan promo Travelling yang di gelar oleh China Airline di Ciputra World di Surabaya.

“Acara ini digelar untuk memaksimalkan penggunaan limit kredit oleh card holder. Selain itu juga sebagai salah satu upaya untuk mencapai target transaksi kartu debit kredit bank Mandiri hingga akhir tahun ini sebesar Rp 1,2 triliun,” ujar Senior Vice President Consumer & Transaction Bank Mandiri Region VIII, Susatyo Anto Budiyono saat berada di Pmeran Mandiri China Airlines Travel 2019.

Dikatakan, hingga saat ini Bank Mandiri telah menerbitkan 500.000 kartu kredit di wilayah Jawa Timur dengan total limit kredit senilai Rp 4,2 triliun. Sementara target pengguna kartu kredit hingga akhir tahun ini mencapai 535.000.

“Dirasa Oktober nanti sudah bisa tercapai dan kami menggunakan database internal kami dan sampai saat ini sudah tercatat sebanyak 3.748 perusahaan yang telah bekerjasama dengan kami. Mereka menyalurkan perolnya melalui Bank Mandiri. Nah nasabah-nasabah ini yang menjadi sasaran kami untuk ditawarkan kartu kredit,” jelasnya.

Susatyo, berharap transaksi selama pameran setiap harinya bisa mencapai Rp 1 miliar sehingga total pencapaian selama 4 hari dapat mencapai Rp 4 miliar.

“Dari Januari sampai Maret ini kami banyak sekali membiayai paket wisata ke Jepang. Di sana lagi musim dingin, memang banyak dari mereka berpariwisata ke tempat-tempat dingin. Dan banyak yang melakukan pembelian paket wisata tersebut menggunakan karti kredit bank Mandiri,” tandasnya. [rea/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar