Ekbis

Amar Bank Luncurkan Platform Nabungyuk.com

Surabaya (beritajatim.com) – Amar Bank, pionir produk financial technology (fintech) Tunaiku, terus melakukan berbagai upaya meningkatkan layanannya bagi masyarakat, salah satunya dengan membuka Kantor Kas baru di Jakarta dan meluncurkan produk digital terbaru mereka yakni Nabungyuk.com

Peresmian operasional Kantor Kas Gandaria dilakukan oleh Managing Director Amar Bank Vishal Tulsian dan mengaku jika pembukaan kantor kas baru ini sesuai dengan visi perusahaan untuk membawa senyum ke lebih dari 200 juta wajah pada 2025 di Indonesia.

“Pembukaan Kantor Kas ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk lebih mendekatkan Amar Bank dengan masyarakat, khususnya saat ini untuk area Jakarta Selatan. Dengan kantor yang berlokasi sangat strategis ini, kami melihat potensi pasar yang sangat besar dan akan berpengaruh pada peningkatan kinerja perusahaan serta memberikan dampak positif bagi masyarakat,” jelasnya.

Kantor Kas Amar Bank di Gandaria ini memberikan layanan produk konvensional dengan produk tabungan dan investasi. Selain itu pada peresmian Kantor Kas, Amar Bank juga mensosialisasikan produk digital terbaru yaitu Nabungyuk.com.

Nabungyuk.com merupakan platform dan inovasi nyata dari Amar Bank dalam menjawab tantangan dan kebutuhan masyarakat di era digital ini yang siap memberikan pelayanan digital untuk produk simpanan seperti tabungan ASTER, TAMARA, dan DEPOSITO. Platform ini secara resmi dirilis pada 15 April 2019.

Kini hanya dengan mengakses satu platform, masyarakat dapat mulai melakukan perencanaan keuangan dan berinvestasi melalui produk tabungan yang memberikan berbagai manfaat dengan keunggulan aman, cepat, dan bunga yang kompetitif.

Melalui Nabungyuk.com, siapa pun dapat dengan mudah membuka rekening tanpa harus datang ke kantor cabang atau Kantor Kas. Selain itu, Amar Bank juga memberikan akses ke layanan perbankan melalui Tunaiku untuk kredit.

“Kami berharap dari tiga pilar pelayanan yakni; jaringan cabang (Kantor Cabang Utama, Cabang Pembantu dan Kantor Kas); Tunaiku; dan Nabungyuk.com, dapat memudahkan masyarakat mengakses layanan jasa perbankan (inklusi finansial) dan juga membantu perekonomian masyarakat untuk terus tumbuh. Ke depannya, kami menargetkan Nabungyuk.com dapat bertumbuh seperti halnya Tunaiku,” tutup Vishal. [rea/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar