Ekbis

Acer Tawarkan Cashback Hingga Rp 10 Juta untuk Para Gamers

Surabaya (beritajatim.com) – Acer selalu punya cara membuat penjualannya melejit di awal tahun yang notabene-nya masih slow. Yakni dengan menggelontor program promo spesial ‘Terima Kasih Pelanggan’ dengan cashback hingga Rp 10 juta.

Program ini berlaku untuk pembelian produk Acer dari kategori produk consumers termasuk gaming series selama periode 1 Januari – 31 Maret 2019 di seluruh Indonesia. Promo spesial ini memberikan rangkaian promo yang menarik, serta dengan keamanan dan kenyamanan ekstra.

Program ini dilatarbelakangi oleh apresiasi Acer terhadap peran penting dan kesetiaan para pelanggan yang telah mendukung Acer. Hingga saat ini, Acer secara konsisten menjadi pemimpin di industri PC sejak awal kehadirannya di Indonesia.

Acer Indonesia telah menerima dukungan yang luar biasa dari masyarakat selama 20 tahun beroperasi di tanah air. Hingga saat ini, Acer Indonesia telah berhasil memperopleh penghargaan bergengsi, seperti Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) selama 10 tahun dan Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut atas pilihan konsumen, dan penghargaan untuk layanan pelanggan melalui social media yaitu The Most Socially Devoted Brand Worldwide on Facebook dari Socialbakers, serta Social Media Award 2018.

Acer Indonesia melihat pelanggan sebagai sahabat, karena bukan hanya sekadar sebagai pembeli, melainkan sebagai mitra yang selalu memacu Acer untuk berinovasi menciptakan produk-produk terbaru dan memberikan layanan yang terbaik sehingga selalu terjaga kepuasannya.

Wiyaseno, Branch Manager Acer Indonesia untuk Indonesia Timur, mengatakan, “Program ini adalah ungkapan terimakasih dan juga bentuk apresiasi atas kesetiaan yang telah diberikan kepada Acer sejak kami mulai beroperasi di tanah air 20 tahun yang lalu. Tanpa pelanggan setia, sederet penghargaan tidak akan bisa kami capai. Kami juga selalu berupaya untuk meningkatkan pengalaman dan kepuasan positif pelanggan sebagai mitra terbaik kami melalui pemberian apresiasi. Serta menjadi pendengar yang baik atas masukan yang diberikan kepada kami agar kami dapat berkembang menjadi lebih baik lagi.”

“Kedepannya, komitmen Acer akan terus sama, yaitu senantiasa menjadi pilihan terbaik dan dapat memberikan kepuasan juga feedback positif atas produk kami dalam menunjang produktivitas dan kreasi mereka,” tambahnya.

Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah DKI Jakarta. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik Surabaya, jumlah penduduk kota Surabaya pada Desember 2018, memiliki lebih dari 3 juta penduduk.

Sebagai kota dengan tingkat ekonomi terbesar kedua di Indonesia, dengan proyeksi pertumbuhan 5.9% di 2019, adanya program Terima Kasih Pelanggan ini diharapkan dapat mendorong permintaan laptop tumbuh sekaligus dapat menjadi jembatan bagi para enterprenuership, pekerja kreatif, pelajar, professional dan gamers untuk mendapatkan laptop yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Program ‘Terima Kasih Pelanggan: menghadirkan berbagai inovasi. Acer juga memastikan kenyamanan dan keamanan untuk konsumen. Khusus untuk pembelian produk pada periode 1 Januari – 31 Maret 2019, Acer memberikan promo special.

“Diantaranya, cashback 10 juta rupiah yang berlaku untuk pembelian produk Predator Triton 700, bonus Office 365 Original untuk pembelian notebook seri thin & light dengan tipe prosesor tertentu, dan juga promo gaming series berhadiah gaming gears hingga monitor gaming predator dan perangkat Acer Windows Mixed Reality. Program ini juga menghadirkan penawaran masa garansi yang lebih panjang hingga tiga tahun,” pungkasnya. [rea/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar