Ekbis

Asus Fokus Pada Segmen Gaming

Surabaya (beritajatim.com)–Seolah menyadari sulit untuk ikut bersaing dengan gadget yang memfokuskan promosi di segmen fotografi atau kamera, Asus jelang tutup tahun meluncurkan Zenfone Max Pro M2, smartphone khusus gaming.

Menurut Muhammad Firman, Head of Public Relations ASUS Indonesia, saat ini penggemar game terus meningkat dan penggunanya hampir mencapai 47 juta orang di Indonesia dan tahun depan akan naik hingga 54,7 juta orang. Bagi Asus, hal ini menjadi peluang pasar yang belum banyak produsen gadget membidiknya.

Dan untuk curi start ini, Asus sengaja meluncurkannya jelang akhir tahun. Tiga jenis smartphone yang ditawarkan antara lain ASUS ZenFone Max Pro M2, ZenFone Max M2, serta ROG Phone.

\\\”Kami masih tetap memproduksi produk jenis lainnya. Tetapi smartphone khusus gaming ini akan gencar launching produk baru nanti di tahun depan,\\\” akunya.

Zenfone Max M2 akan dibandrol diharga mulai Rp 2,299.000 dan Zenfone Max Pro M2 dibandrol mulai harga Rp 2,799.000 ini menawarkan prosesor Snapdragon terbaru, yakni 660 AIE. Dengan kapasitas baterai hingga 5000 MAh.

\\\”Asus ingin seluruh pengguna dari berbagai lapisan bisa menikmati sesi bermain game di smartphone tanpa hambatan. Tidak hanya pengguna smartphone premium, pengguna entry level pun berhak bermain game tanpa hambatan,\\\” tandasnya.[rea/air]

Apa Reaksi Anda?

Komentar