Ekbis

80 Persen Unit Puri City Sold Out, Puri City Gandengan BTN Untuk Cicilan Apartemen

Tim BTN (dua dari kiri) melihat proyek apartemen Puri City yang didamping oleh Firdaus Fahmi dan Wahyu Hartanto.
Surabaya (beritajatim.com) – Puri City mampu menjual 80 persen apartemen dari 1.100 unit apartemen yang ditawarkan. Sedikitnya kini sudah ada 849 unit apartemen di Puri City yang terletak di MERR dan dekat Tol Juanda ini.
Pembangunan Puri City pun kini sudah mencapai 35 persen, dan kini manajemen Puri City menjalin kerjasama dengan BTN dalam penyediaan jasa dan layanan perbankan bagi para konsumen Puri City yang sudah menuntaskan uang muka mereka.
Dalam MoU yang dilakukan manajemen Puri City bersama BTN, kedepannya nasabah bisa mempercayakan layanan Kredit Kepemilikan Apartemen (KTA) dan Kredit Kepemilikan Ruko pada BTN.
“Ruko di Puri City pun sudah banyak diminati dari 39 unit yang kami sediakan, 10 unit diantaranya sudah terjual. Dan akan digunakan untuk perkantoran. Ini bukti kepercayaan konsumen kepada kami,” beber Direktur Sales & Marketing Puri City, Firdaus Fahmi, usai menggelar MoU di Clubhouse Puri Mas, Rungkut pada Rabu (11/9/2019).
Dikatakan, dengan adanya kerjasama ini maka konsumen tak perlu pusing lagi memilih produk KTA yang nyaman untuk mereka karena BTN akan memberikan fasilitas KPA Puri City dengan kemudahan yang khusus pula tentunya.
“Tetapi ini juga tak menutup kemungkinan konsumen yang memilih bank yang mereka inginkan,” jelas Fahmi.
Sementara itu Tenta Permadi, Consumer Leading Unit Head Bank BTN Wilayah 3, mengaku pihaknya akan memberikan kemudahan layanan untuk konsumen Puri City.  Adapun untuk bunga yang ditawarkan sebesar 8,9 persen untuk fix income atau karyawan dan flat selama 2 tahun sedangkan untuk komersial atau non fix income akan diberikan bunga 10 persen selama 1 tahun.
Wahyu Hartanto, Direktur Operasional Puri City menambahkan Puri City dibangun dengan tota| area seluas 2,3 ha terintegrasi dengan kawasan Puri Mas seluas 40 Ha adalah hunian vertikal dilengkapi area komersial. Puri City terdiri dari 11 lantai apartemen den 3 Iantai komersial yang menyediakan semua fasilitas yang dibutuhkan keluarga Anda. Selain itu, proyek ini sangat strategis dengan lengkapnya infrastruktur yang terintegrasi.
“Puri City terletak tepat di bibir jalan MERR, dekat dengan Bandara lnternasional Juanda, dekat dengan kampus-kampus terkemuka, yaitu Universitas Pembangunan Nasional, Universitas Kristen Petra, Universitas Surabaya dan Sekolah Tinggi Nmu Komputer, pusat bisnis SIER, dekat dengan pusat bisnis Sidoarjo Industrial serta OERR, menjadikan Puri City tidak hanya menjawab kebutuhan para investor akan kebutuhan investasi yang menjanjikan, namun juga memenuhi kebutuhan masyarakat Surabaya terhadap pemenuhan kebutuhan terkait hiburan dan lifestyle serta mendukung pengembangan pembangunan kawasan Surabaya timur sebagai kawasan CBD (Central Business District) baru selain kawasan Surabaya Tengah dan Surabaya Barat,” tambah Fahmi.[rea/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar