Ekbis

Le Minerale Berangkatkan Pedagang Umroh

Surabaya (beritajatim.com) – Le Minerale, produsen air minum dalam kemasan dari Mayora berangkatkan rombongan pemenang jamaah umroh Le Minerale pada hari ini, dari program Gosok-gosok Berhadiah Le Minerale. Program Gosok-gosok Milyaran Rupiah dari Le Minerale adalah sebuah apresiasi dan penghargaan tertinggi bagi para pedagang yang sudah berkontribusi dalam pemasaran produk Le Minerale kepada para konsumen

 

Antusiasme para pedagang juga dinilai sangat besar dari ribuan pedagang di seluruh Indonesia turut berpartisipasi pada program Gosok-gosok Meriah Le Minerale. Pada periode ini, Le Minerale memberangkatkan 20 pasang atau 40 orang peserta Umroh ke Tanah Suci. Le Minerale juga memberikan jutaan hadiah lainnya, berupa uang tunai dengan total hadiah Milyaran rupiah.

 

“Kami berharap melalui reward yang kami berikan kepada mitra terbaik Le Minerale, khususnya para pedagang Le Minerale, dapat membangkitkan semangat dan antusias mereka saat menjalankan bisnis sehari-hari. Program Gosok-gosok yang kami hadirkan tentu sebagai bentuk penghargaan kami terhadap upaya para mitra setia kami melakukan pemasaran Le Minerale. Hadiah utama program Le Minerale ini adalah salah satu usaha kami untuk mewujudkan mimpi para pedagang Le Minerale,” ujar Henry Kalangie, National Sales Promotions Manager Le Minerale.

 

Program Gosok-Gosok Le Minerale merupakan salah satu gagasan Le Minerale untuk meningkatkan hubungan Le Minerale dengan para partner Le Minerale. Prioritas Le Minerale untuk menyediakan produk terbaik kepada para konsumen, tidak dapat terwujud tanpa bantuan dari segenap mitra Le Minerale yakni para pedagang setia Le Minerale.

 

Menjelang keberangkatan ibadah Umroh, para mitra Le Minerale mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Le Minerale.

“Saya memang sering menjual Le Minerale, karena Le Minerale merupakan produk kesukaan para pelanggan saya. Tak disangka, saya malah memenangkan hadiah Ibadah Umroh dari Le Minerale. Saya merasa luar biasa senang, karena dapat beribadah Umroh bersama dengan istri tercinta saya. Impian yang selama ini tertunda, akhirnya dapat terwujud,” ujar Bapak Manai, salah seorang pemenang program Gosok-Gosok Meriah asal Gowa, Sulawesi Selatan.

 

“Salah satu tetangga saya pernah ada yang memenangkan program Gosok-Gosok Meriah Le Minerale, makanya saya juga ikutan jualan Le Minerale, barangkali saya bisa menang. Ternyata periode ini, saya memenangkan hadiah utama. Saya berterima kasih kepada Le Minerale yang sudah mengadakan program ini dan menaruh perhatian bagi para pedagang seperti kami,” ujar Ibu Luluk Uswatun Hasanah, pemenang program Gosok-Gosok Meriah asal Surabaya, Jawa Timur.

 

Menurut Luluk, Le Minerale tidak hanya membuat toko  ramai pengunjung namun juga mendapatkan hadiah ibadah Umroh ke Tanah Suci. Dia berharap program ini dapat berlangsung lama, sehingga pedagang-pedagang lainnya juga dapat memiliki kesempatan untuk memenangkan program Gosok-Gosok Meriah.

 

Dua puluh pedagang yang beruntung memenangkan hadiah Gosok-gosok Meriah Le Minerale berasal dari berbagai kota di seluruh Indonesia, mulai dari Indonesia bagian barat hingga wilayah Indonesia bagian Timur. Program Le Minerale Gosok-Gosok Meriah diharapkan dapat memberi euphoria bagi para penjual Le Minerale di awal tahun 2019. Hadiah ini pastinya lebih bermanfaat untuk dapat dimaksimalkan oleh para pedagang Le Minerale untuk mengembangkan usahanya. [rea/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar