Rabu, 19 Desember 2018
Dibutuhkan Wartawan untuk wilayah Nganjuk Syarat: 1.Pendidikan S1 (semua jurusan) 2. Usia Maksimal 28 Tahun 3. Memiliki SIM C 4. Punya Pengalaman Jurnalistik 5. Punya Pengalaman Organisasi Kirim Lamaran dan CV ke beritajatim@gmail.com

Presiden Direktur Pertamina EP Resmikan Musala di Lapangan Sukowati

Jum'at, 21 September 2018 18:44:11 WIB
Reporter : Tulus Adarrma
Presiden Direktur Pertamina EP Resmikan Musala di Lapangan Sukowati

Bojonegoro (beritajatim.com) - Presiden Direktur Pertamina EP Nanang Abdul Manaf meresmikan bangunan musala di lapangan minyak dan gas bumi (migas) Sukowati. Sehingga diharapkan, selain bekerja keras para pekerja ini juga diimbangi dengan berdoa.

"Salah satu hal penting dalam mendukung pekerjaan adalah keseimbangan hidup. Selain bekerja juga berdoa," ujarnya dalam peresmian di lapangan PAD A Sukowati, Jumat (21/9/2018).

Dalam sambutannya, dia berpesan kepada para pekerja bahwa dengan adanya musala Baitul Jannah ini, tempat kerja bisa menjadi surga. Sebagai lahan ibadah. Bekerja secara optimal, sehingga lanjut Nanang, target produksi bisa tercapai.

Target produksi yang ditetapkan saat ini sebesar 15 ribu barel per hari atau setengah dari puncak produksi yang pernah dicapai lapangan Sukowati 40 ribu barel per hari pada tahun 2010 lalu.

"Harapannya bisa mengurangi impor migas dan juga bermanfaat bagi masyarakat. Termasuk dalam bentuk program sepeti infrastruktur jalan, maupun fasilitas umum lain," terangnya.

Sementara, General Manager Pertamina EP Asset 4 Field Sukowati, Agus Amperianto mengatakan, untuk bisa mencapai kenaikan produksi tidak bisa terlepas dari manajemen dan strategi yang baik serta dukungan dan doa dari masyarakat sekitar.

"Termasuk dari beberapa anak yatim piatu yang selalu memberikan doa kepada kita," ungkapnya.

Diketahui, dalam peresmian masjid Baitul Jannah itu ditandai dengan pemotongan pita melati dan pemecahan kendi sebagai simbol sumber kehidupan. Selain itu, juga memberi santunan kepada beberapa anak yatim piatu yang berada di sekitar wilayah produksi. [lus/but]

Tag : pertamina

Komentar

?>