Sabtu, 23 Juni 2018

Wartawan Gresik Buka Bersama dengan Tiga KKKS

Jum'at, 25 Mei 2018 00:00:11 WIB
Reporter : Deni Ali Setiono
Wartawan Gresik Buka Bersama dengan Tiga KKKS

Surabaya (beritajatim.com) - Memasuki hari ketujuh di Bulan Ramadan 1439 H, wartawan yang bertugas di wilayah Gresik dan sekitarnya berbuka puasa bersama dengan tiga kontraktor kontrak kerjasama (KKKS) yang diselenggarakan di Hotel Santika Prime Surabaya, Kamis (24/5/2018).

Ketiga KKKS yang melakukan buka puasa bersama sekaligus sebagai ajang silaturrahmi diantaranya Pertamina EP Poleng, PHE-WMO, dan Petronas.

Perwakilan SKK Migas Perwakilan Jabanusa, Dony Aryantho yang hadir di acara tersebut menuturkan, kegiatan seperti ini setiap tahun diselenggarakan di Bulan Ramadhan. Tujuannya, menyambung silaturrahmi dengan awak media Gresik. Baik itu media cetak, elektronik maupun online.

"Kami berharap melalui kegiatan ini wartawan yang bertugas di Gresik bisa meminimalisir berita-berita hoax terkait dengan kegiatan hulu migas," tuturnya.

Ia menambahkan, kegiatan silaturrahmi yang dikemas dengan berbuka puasa diharapkan bisa menjalin keakraban antara SKK Migas Jabanusa dengan awak media.

"Saya tetap berkeyakinan wartawan yang bertugas di Gresik mengkedepankan kode etik jurnalistik. Harapan kami berita-berita hoaks yang tidak benar hendaknya dihilangkan," tambahnya.

Sementara, perwakilan KKKS dalam kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama, Roni Wibowo dari Pertamina EP Poleng mengatakan, kegiatan yang dikemas ini sangat positif. Sebab, bisa menambah keakraban sekaligus mendekatkan dengan awak media. "Melalui kegiatan ini kami jadi tahu satu persatu media yang ada di Gresik," paparnya.

Sementara, perwakilan wartawan Gresik Adi Agus Santoso dari wartawan media online menyatakan dirinya dan semua elemen wartawan berterima kasih karena setiap moment Bulan Ramadhan SKK Migas Jabanusa dan KKKS yang ada di dalamnya selalu kontinyu mengadakan tali silaturrahmi.

"Mudah-mudahan silaturrahmi dan bukan bersama seperti ini tidak hanya berhenti sampai disini. Tapi dilanjutkan lagi di tahun depan," ungkapnya. [dny/suf]

Tag : skk migas

Komentar

?>