Selasa, 24 April 2018

Penyaluran BBM di Trenggalek Tetap Normal

Minggu, 18 Maret 2018 22:42:47 WIB
Reporter : Renni Susilawati
Penyaluran BBM di Trenggalek Tetap Normal

Surabaya (beritajatim.com)--Menindaklanjuti kondisi mobil tangki yang terperosok di Jalan Raya Trenggalek- Ponorogo, tepatnya di Dusun Joho, Desa Pucanganak, Kecamatan Tugu, Trenggalek, PT Pertamina menyampaikan bahwa proses evakuasi mobil tangki berjalan dengan pengerahan mobil crane.

Sebelumnya diketahui bahwa kejadian tersebut berlangsung ketika truk tangki menghindari warga yang tengah menyeberang jalan, yang mengakibatkan terperosok. Satu orang AMT (Awak Mobil Tangki) harus menjalanu perawatan dan dipantau kondisinya di RSUD dr. Soetomo.

Unit Manager Communication and CSR PT Pertamina MOR V, Rifky Rahman Yusuf mengatakan bahwa Pertamina terus berkoordinasi dengan pihak Polsek Tugu, Kabupaten Trenggalek untuk penanganan dan update informasi lebih lanjut.

“Kejadian ini, tidak mengganggu penyaluran BBM ke beberapa SPBU di wilayah Trenggalek, karena Pertamina telah mengantisipasi dengan menyiapkan armada truk tangki BBM pengganti khusus untuk wilayah Trenggalek yang di-supply dari TBBM Madiun," kata Rifky.[rea/air]

Tag : pertamina

Komentar

?>