Senin, 20 Nopember 2017

Cewek Cantik Kaget Dilayani GM Pertamina

Selasa, 05 September 2017 10:00:18 WIB
Reporter : Renni Susilawati
Cewek Cantik Kaget Dilayani GM Pertamina

Surabaya (beritajatim.com)--Cewek cantik bermobil merah dengan nopol N terlihat kaget dan senang. Sebab, saat mengisi bensin berjenis Pertamax Turbo jendala mobilnya didatangi General Manager Pertamina Marketing Operation Region V (MOR V), Herman M Zaini dan dilayani langsung GM Pertamina MOR V itu dan gratis.

"Udah gratis, dikasih bingkisan cantik lagi. Mimpi apa saya semalam," ungkap mahasiswa cantik jurusan Manajemen Ubaya itu, saat mengisi bensin di SPBU Jemursari, Senin (4/9/2017).

General Manager MOR V, Herman M Zaini didampingi Ketua DPD V Hiswana Migas, Rachmad Muhammadiyah, mengaku memang memberikan kejutan pada konsumen secara acak terutama yang konsumen yang membeli pertamax series.

Herman M. Zaini menjelaskan, program pemberian kejutan ini merupakan bentuk apresiasi Pertamina kepada pelanggan produk Pertamax, produk Pertamina yang sudah lama eksis dan juga sebagai momen untuk memahami keinginan pelanggan dengan langsung turun ke lapangan di Hari Pelanggan Nasional.

“Program apresiasi ini adalah bentuk komitmen Pertamina untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan perusahaan secara berkelanjutan kepada konsumen. Kami mengapresiasi seluruh pihak, terutama konsumen, yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan terhadap produk BBK Pertamina, khususnya Pertamax,” tutur Herman.

Herman menjelaskan, selama semester I tahun 2017, Pertamina MOR V mencatat konsumsi dan jumlah pengguna Pertamax di wilayah Jawa Timur, Bali, NTB dan NTT terus mengalami peningkatan.

“Hingga semester I tahun 2017, konsumsi Pertamax mencapai 688.150 Kiloliter atau naik sebesar 73 persen dibanding konsumsi pada semester I tahun 2016 lalu,” ujarnya.

Meningkatnya konsumsi Pertamax ini, lanjut Herman, menunjukkan bahwa konsumen sudah sangat memperhatikan kualitas dan performa bahan bakar untuk kendaraannya.

“Pertamina berupaya untuk terus memenuhi permintaan pasar dengan semakin memperluas ketersediaan Pertamax series di SPBU agar konsumsi BBK non subsidi ini bisa terus mengalami peningkatan di masa-masa yang akan datang,” pungkasnya.[air/rea]

Tag : pertamina

Komentar

?>