Selasa, 21 Nopember 2017

JOB PPEJ Salurkan 26 Hewan Kurban Kepada Warga

Kamis, 31 Agustus 2017 19:59:26 WIB
Reporter : Tulus Adarrma
JOB PPEJ Salurkan 26 Hewan Kurban Kepada Warga

Bojonegoro (beritajatim.com) -  Operator lapangan minyak dan gas bumi (Migas) JOB Pertamina – Petrochina East Java (JOB P-PEJ) beserta kontraktor rekanan menyumbangkan 26 hewan Kurban, yang terdiri dari 22 ekor kambing dan 4 ekor sapi kepada warga sekitar operasi.

Selain itu, JOB P-PEJ juga menggelar pemotongan hewan kurban yang nantinya akan dibagikan kepada warga sekitar. Salah satu penerima, Rojali pengurus Masjid At-Taqwa, Desa Kebon Agung, Tuban. Menurutnya, bantuan hewan kurban ini sangat membantu warga.

Ketua Badan Dakwah Islamiyah JOB P-PEJ, Akbar Pradima mengungkapkan, hewan-hewan kurban yang dibagikan kepada masyarakat tersebut merupakan sumbangan dari karyawan dan karyawati JOB P-PEJ melalui Badan Dakwah Islamiyah (BDI) JOB P-PEJ. 

“Mereka melakukan ibadah kurban sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama khususnya bagi masyarakat yang kurang mampu,” ujarnya, Kamis (31/8/2017).

Selain karyawan, beberapa kontraktor rekanan JOB P-PEJ antara lain PT. Alam Bersemi Sentosa, PT. Clariant PT. MMU, PT. Daksina Arga Perkasa dan PT. WUS juga turut menyumbangkan hewan kurban. 

"Hewan-hewan diserahkan kepada perwakilan desa yang berada di Musala, Masjid dan Balai Desa di seluruh desa di wilayah operasi JOB P-PEJ di Kabupaten Tuban dan Bojonegoro," tambah Akbar yang juga menjabat Field Administration Superintendent (FAS) JOB P-PEJ ini. 
 
Hewan–hewan kurban tersebut dibagikan di Desa Rahayu, Kebonagung, Bulurejo, Sokosari, Sumurcinde, Sawahan, Simo, Kendalrejo di Kabupaten Tuban, sedangkan di Kabupaten Bojonegoro dibagikan di Desa Campurejo, Ngampel, dan Sambiroto.
“Diharapkan dengan melakukan kurban karyawan JOB P-PEJ bisa mendapatkan berkah dari Allah SWT," harap Akbar. [lus/kun]

Komentar

?>