Jum'at, 22 September 2017

Safari Ramadan dengan Warga Ring I, Ini Harapan JOB PPEJ

Sabtu, 24 Juni 2017 05:16:18 WIB
Reporter : M Muthohar
Safari Ramadan dengan Warga Ring I, Ini Harapan JOB PPEJ

Tuban (beritajatim.com) - Joint Operating Body Pertamina – Petrochina East Java (JOB-PPEJ) menggelar kegiatan berbuka puasa bersama Forpimka Kecamatan Soko, Kecamatan Rengel, dan warga Desa Rahayu, Bulurejo, Kebonagung, serta Desa Sokosari, Senin (19/6/2017) lalu.

Dalam kegiatan safari Ramadan itu, Camat Soko dan Rengel bersama unsur Forpimka serta  tamu undangan lainnya hadir. Kegiatan itu juga diisi taushiyah agama yang disampaikan Ustadz Musir. Setelah itu dilanjutkan salat  Maghrib berjamaah dan buka puasa.

Field Administration Superintendent (FAS) JOB PPEJ, Akbar Pradima, mengatakan, safari Ramadan ini merupakan kegiatan rutin yang dirasakan bermanfaat untuk menjalin silahturahmi dengan pemerintah Kecamatan Soko dan Rengel, terutama warga Desa Rahayu, Bulurejo, Kebonagung, dan Sokosari yang merupakan desa ring 1 wilayah operasi JOB PPEJ.

"Terima kasih kepada unsur Forpimka Soko, Rengel dan  masyarakat desa-desa ring 1. Sebab, dalam sisa kontrak JOB PPEJ yang akan habis pada Februari 2018 ini, semua pihak tetap mendukung JOB PPEJ dan bisa menyelesaikan permasalahan tanpa harus berdemo. Semoga dalam sisa kontrak JOB PPEJ ini rajutan tali silaturahmi antara perusahaan dengan pemerintah dan masyarakat tetap terjalin baik," tegas Akbar.

Dalam kesempatan itu, Camat Soko, Suwito memohon bantua masyarakat mendukung operator Blok Tuban ini. Sebab, kegiatan produksi minyak di Desa Rahayu tanpa didukung masyarakat tak mungkin berhasil dan hasilnya tak akan maksimal.

"Saya minta tolong kepada masyarakat Desa Rahayu, Bulurejo, Kebonagung, dan Sokosari sama-sama memajukan desa masing-masing, karena kalau tiap desa maju, maka maju juga wilayah Kecamatan Soko dan Rengel," ingat Suwito. [mut/suf]

Tag : job ppej

Komentar

?>