Sabtu, 19 Agustus 2017

JOB PPEJ Buka Puasa Bareng Forpimka Bojonegoro

Selasa, 20 Juni 2017 00:03:47 WIB
Reporter : Tulus Adarrma
JOB PPEJ Buka Puasa Bareng Forpimka Bojonegoro

Bojonegoro (beritajatim.com) - Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) minyak dan gas bumi (Migas) di wilayah kerja Blok Tuban, Joint Operating Body Pertamina Petrochina East Java (JOB PPEJ) mengadakan buka puasa bersama dengan Forpimka Kecamatan Bojonegoro dan Kapas, serta pemerintah dan masyarakat Desa Campurejo, Ngampel dan Sambiroto.

Field Administration Superintendent (FAS) JOB PPEJ, Akbar Pradima mengatakan, selain sebagai momen silaturahmi dengan pemerintah dan masyarakat di wilayah operasi perusahaan yang rutin dilakukan setiap tahun, kegiatan buka puasa bersama tahun ini merupakan kegiatan buka puasa terakhir operator Blok Tuban tersebut.

"Karena tahun depan (2018) kontrak JOB PPEJ akan habis dan diambil alih oleh Pertamina," ujarnya usai buka puasa, Minggu (18/6/2017).

Pada kesempatan tersebut Akbar juga menyampaikan rasa terima kasih kepada jajaran Forpimka Kapas dan Bojonegoro serta pemerintah dan masyarakat Desa Campurejo, Ngampel dan Sambiroto karena telah mendukung proyek migas yang dijalankan di wilayah itu.

"Kami meminta maaf apabila dalam 30 tahun kegiatan kami di sini banyak kekurangan, dan kami berharap bahwa segala kenangan buruk di masa lalu dapat dilupakan dan kenangan yang baik saja yang diingat," lanjut Akbar.

Sementara itu, Sukirno, Camat Kapas mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang diberikan JOB PPEJ terhadap masyarakat desa Ring 1 selama ini, serta berharap nantinya operator Blok Tuban yang baru dapat lebih memajukan masyarakat Bojonegoro, khususnya di Desa Campurejo, Ngampel dan Sambiroto. [lus/suf]

Tag : job ppej

Komentar

?>