Minggu, 21 Januari 2018

Jalin Sinergi Media, HCML Gelar Silaturahmi Ramadan

Jum'at, 09 Juni 2017 08:30:04 WIB
Reporter : Temmy P.
Jalin Sinergi Media, HCML Gelar Silaturahmi Ramadan

Sumenep (beritajatim.com) - SKK migas bersama Husky Cnooc Madura Limited (HCML) menggelar Silaturahmi Ramadan dengan puluhan wartawan dari berbagai media di Sumenep, Kamis (08/06/2017).

"Kegiatan ini kami lakukan, agar bisa saling mengenal dengan teman-teman wartawan di Sumenep. Ini forum silaturahmi kami dengan media," kata Community Development Coordinator HCML, Ali Aliyuddin.

HCML merupakan salah satu kontraktor kontrak kerja sama (KKKS) migas yang beroperasi di Sumenep. Wilayah pengeboran sumur migas HCML berada di Perairan Sepudi dan Raas.

"Sampai saat ini sebenarnya HCMl masih belum produksi. Jadi belum ada 'profit' apa-apa. Tetapi karena kami punya niat baik untuk menjalin kerja sama dengan teman-teman media, maka kami membuka diri untuk bersilaturahmi. Apalagi sekarang ini bulan Ramadan," ujar Ali.

Ia meminta dukungan dan doa agar rencana kegiatan HCML untuk produksi di lapangan MDA dan MBH bisa terealisasi sesuai jadwal.

"Kami sedang mengembangkan dua lapangan yakni MDA dan MBH di sekitar perairan Sepudi dan Raas. Estimasi optimis kami, tahun 2019 sudah bisa produksi. Mohon doa dan dukungannya," ucapnya. (tem/kun)

Tag : hcml skk migas

Komentar

?>