Kamis, 26 April 2018

HCML Gelar Buka Bersama dengan Jurnalis

Kamis, 08 Juni 2017 08:53:47 WIB
Reporter : Zamachsari
HCML Gelar Buka Bersama dengan Jurnalis

Sampang (beritajatim.com) - Guna membangun jaringan silaturahmi, SKK migas dan Husky-Cnooc Madura Limited (HCML). Setiap bulan Ramadan rutin menggelar acara buka puasa bersama dengan para awak media yang bertugas di Kabupaten Sampang.

Tak tangung-tangung, dua organisasi yang berjumlah puluhan wartawan yakni Aliansi Jurnalis Sampang (AJS) dan Persatua Wartawan Indonesia (PWI) berbaur menjadi satu dalam suka cita di bulan yang penuh berkah bertempat di aula Hotel Panglima.

Ali Aliyuddin perwakilan dari HCML dalam sambutannya mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini diharapkan menguatkan jalinan silaturahmi dengan wartawan Sampang.

"Acara buka bersama ini rutin tiap tahun dilaksanakan, tapi bukan berarti pertemuan HCML dengan awak media hanya setahun sekali. Meskipun tidak bertatap muka, silaturahmi bisa melalui media sosial," ujarnya, Rabu (7/6/2017) malam.

Sementara itu, H Bahri ketua PWI, yang didaulat menjadi perwakilan wartawan Sampang, menyampikan terimakasih atas kegiatan yang digelar oleh HCML. Dengan begitu, akan ada ikatan emosional yang terjalin antara para jurnalis dengan SKK migas serta HCML.

"Dari sekian K3S yang beroprasi di wilayah Sampang, hanya HCML yang perduli dengan wartawan, tidak hanya buka bersama, kegiatan wartawan lainya, HCML selalu ikut berpartisipasi, olah sebab itu, mewakili para jurnalis di Sampang, kami ucapkan terima kasih, semoga ke depan K3S lainya juga ikut perduli dengan awak media," tegasnya. [sar/suf]

Tag : hcml skk migas

Komentar

?>