Kamis, 23 Nopember 2017

Tujuh Wartawan Raih Anugerah Jurnalistik Migas

Jum'at, 03 Februari 2017 07:06:32 WIB
Reporter : Temmy P.
Tujuh Wartawan Raih Anugerah Jurnalistik Migas

Surabaya (beritajatim.com) - Kangean Energy Indonesia (KEI) memberikan penghargaan kepada tujuh wartawan Sumenep yang menjadi nominator Anugerah Jurnalistik Migas 2016.

"Bagi KEI, acara Anugerah Jurnalistik Migas ini merupakan suatu kebanggaan, karena kami bisa menjalin hubungan baik dengan awak media," kata VP Public Relations and General Affairs Kangean Energy Indonesia, Is Nugroho, Kamis (2/2/2017).

Anugerah Jurnalistik Migas 2016 tersebut mengambil tema 'Transformasi Masyarakat Sekitar Operasi Perusahaan Melalui Program Tanggung Jawab Sosial. Penghargaan terhadap insan pers itu diserahkan di Hotel Elmi Surabaya.

"Lomba penulisan migas ini sebetulnya memang dilaksanakan pada akhir 2016. Namun pemberian penghargaannya baru bisa kami gelar sekarang," terang Is Nugroho.

Menurutnya, media mempunyai peran yang sangat penting. Karena apa saja dan siapa saja, pasti akan berhubungan dengan media dan membutuhkan media.

"Operasi kami selama ini berjalan begitu 'smooth', sehingga produksi lancar, salah satunya juga karena kerja sama yang baik dengan media. Ada manfaat besar yang bisa kita petik berkat kerja sama dengan media," ucapnya. [tem/suf]

Berikut tujuh wartawan yang meraih penghargaan dalam Anugerah Jurnalistik Migas 2016.

1. Temmy P (beritajatim.com)
2. M. Roziqin (RRI)
3. Prengki Wirananda (Radar Madura)
4. Moh. Fahrul (cendananews.com)
5. Syamsuni (koranmadura.com)
6. Fathorrahman (Kabar Madura)
7. Faisal Warid (RRI)

Tag : skk migas

Komentar

?>