Senin, 29 Mei 2017

Kepala SKK Migas: Hari Gini Hidup Tanpa Media Terasa Hambar

Jum'at, 03 Februari 2017 07:01:13 WIB
Reporter : Temmy P.
Kepala SKK Migas: Hari Gini Hidup Tanpa Media Terasa Hambar
Kepala SKK Migas Jabanusa, Ali Masyhar

Surabaya (beritajatim.com) - Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Jawa Bali Nusa Tenggara (Jabanusa) berjanji untuk selalu berupaya meningkatkan dan memperbaiki komunikasi dengan insan pers.

"Hari gini hidup tanpa media itu serasa hambar. Apalagi media itu kan pilar keempat demokrasi," kata Kepala SKK Migas Jabanusa, Ali Masyhar.

Pada Kamis (2/2/2017), Kepala SKK Migas Jabanusa, Ali Masyhar didampingi humas SKK migas, Fatah Yasin, menghadiri acara Anugerah Jurnalistik Migas (AJM) 2016 yang digagas Kangean Energy Indonesia (KEI) di Hotel Elmi, Surabaya.

"Kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya pada KEI yang telah meningkatkan kerja sama dan sinergi dengan media," ujar Ali.

Ia meyakini, mustahil kegiatan migas akan berjalan dengan baik tanpa sinergi dan koordinasi pelaksana dan seluruh stake holder, baik di pusat maupun daerah operasi.

"Media yang akan menyebarluaskan informasi pada masyarakat, agar masyarakat kenal dengan kegiatan migas. Kalau sering dikenalkan, lama-lama seperti pepatah Jawa, 'witing trisno jalaran soko kulino'. Masyarakat akan tumbuh kecintaannya juga pada kegiatan migas," tandasnya.

Ali meminta agar semua pihak bisa membantu mensukseskan industri migas agar lebih maju. Dengan demikian, diharapkan kehadiran industri migas bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi masyarakat, khususnya di daerah operasi.

"Harus dipupuk rasa saling memiliki, sehingga bisa ikut membantu dan merawat kegiatan kami. Bagi awak media, tolong jangan tinggalkan kami. Bantu kami untuk menyukseskan kegiatan industri hulu migas," pungkasnya. [tem/suf]

Tag : skk migas

Komentar

?>