Selasa, 25 April 2017

Lomba Karya Jurnalistik JOB PPEJ Diumumkan Hari Ini

Jum'at, 16 Desember 2016 14:06:32 WIB
Reporter : Tulus Adarrma
Lomba Karya Jurnalistik JOB PPEJ Diumumkan Hari Ini

Surabaya (beritajatim.com) - Belasan peserta dari awak media yang berasal dari Bojonegoro, Tuban, dan Surabaya mengikuti acara pengumuman pemenang lomba karya tulis dan foto jurnalistik 2016, di Surabaya, Jumat (16/12/2016).

Lomba karya tulis dan foto jurnalistik 2016 itu digelar oleh operator lapangan minyak dan gas bumi (migas) Blok Tuban Joint Operating Body Pertamina Peteochina East Java (JOB PPEJ). Ajang prestisius ini mengangkat tema Kinerja Operasi dan CSR JOB PPEJ Sepanjang Tahun 2016.

Admin Manager JOB PPEJ, Endang Retnowati mengungkapkan, lomba yang digelar pada akhir tahun 2016 ini merupakan puncak kegiatan yang dilakukan oleh JOB PPEJ setelah melakukan beberapa pelatihan karya tulis terhadap wartawan.

"Itu terbukti bahwa karya tulis yang dikirim bagus-bagus," ujarnya saat melakukan sambutan.

Banyak hal yang telah dilakukan operator Blok Tuban itu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar lokasi. Beberapa hal diantaranya, dalam bidang kesehatan, pendidikan, bidang sosial masyarakat dan bantuan air bersih yang terus berjalan.

"Beberapa program ini diharapkan bisa meningkatkan nilai tambah bagi masyarakat bahkan saat JOB PPEJ sudah tidak beroperasi lagi," ungkapnya.

Perwakilan Humas SKK Migas Jabanusa, Priandono Hernanto, yang hadir dalam acara tersebut mengungkapkan, bahwa kegiatan yang dilakukan operator JOB PPEJ ini sebenarnya bukan merupakan sebuah ajang lomba, namun lanjut dia, operator KKKS ini mengajak teman-teman wartawan untuk care terhadap kontraktor negara.

"Karena semua Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) termasuk JOB PPE ini merupakan kontraktor negara sehingga harus kita dukung bersama," ujarnya. [lus/but]

Tag : job ppej

Komentar

?>