Senin, 29 Mei 2017

SKK Migas Gelar Kuliah Umum Pengelolaan Industri Hulu Migas di Poltera

Selasa, 13 Desember 2016 17:18:17 WIB
Reporter : Zamachsari
SKK Migas Gelar Kuliah Umum Pengelolaan Industri Hulu Migas di Poltera

Sampang (beritajatim.com) - Bertempat di gedung Politeknik Negeri Madura (Poltera), Satuan Kerja Khusus Pelaksana Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK migas) beserta kontraktor kontrak kerja sama (K3S) yakni Husky Cnoock Limited Madura (HCML), menggelar acara kuliah umum pengelolaan industri hulu migas kepada mahasiswa di 4 kabupaten di Madura.

Dalam acara kuliah umum tersebut, masing-masing perwakilan K3S memaparkan kerja hulu migas khususnya yang ada di Madura dari eksplorasi hingga eksploitasi migas.

Priyandono Hernanto Humas SKK migas wilayah Jawabanusa usai mengisi materi kuliah umum dihadapan puluhan mahasiswa itu mengatakan kuliah umum ini merupakan agenda rutin yang sudah dilakukan oleh SKK migas beserta K3S selama bertahun tahun kepada institusi atau universitas.

"Dalam satu tahun 5 kali, dengan harapan agar adik-adik mahasiswa ini mengetahui yang sebenarnya apa kerja hulu migas," terang Priyandono, Selasa (13/12/2016).

Di tempat yang sama, menurut Direktur Poltera Ir. Achmad Ansori menjelaskan dengan adanya SKK Migas dan K3S yang beroprasi di sekitar Sampang pihaknya berharap ada kerjasama antara SKK migas dengan Poltera.

"Harapan kami ada kerjasama terutama jika nanti Prodi Poltera ada penambahan jurusan perminyakan dan pertambangan maka harus ada MoU dengan SKK migas," tandasnya.[sar/ted]

Tag : hcml skk migas

Komentar

?>